Beberapa Hal yang Bisa Elu Manfaatin Dari Kertas Bekas

kertas bekas
kertas bekas
Sumber: www.bedahtekno.com

Gengs, punya kertas bekas yang ga kepake tuh emang nyebelin banget yes. Selain bikin suasana ga nyaman, banyaknya tumpukan kertas juga bisa nimbulin berbagai hal yang ga ngenakin kaya banyak nyamuk, polusi mata, sampe bau apek. Nah, kita punya cara unik nih biar elu bisa manfaatin kertas-kertas yang udah ga kepake lagi. Cekidot :D

1. Bikin Kerajinan Tangan

Daripada beli kertas baru di took buku, ada baiknya kalo kertas bekas yang kita punya dijadiin kerajinan tangan. Kalo hasil kreasi elu bagus, bukan ga mungkin loh benda yang elu anggep sampah ntu bisa jadi duit. Yee ga?

 

2. Kiloin

Emang Cuma laundry doang yang bisa dikilo? Kertas juga bisa boi. Lumayan kan uangnya buat nambah-nambahin beli kuaci buat doi. Kalo bingung mau ngiloin kertas dimana, dm ke eug juga bole kak :D

 

3. Jadiin Wallpaper Kamar

Sekarang-sekarang, ada tuh nyang jual wallpaper biar dinding kamar elu tetep keliatan keren. Daripada beli mahal, ngapa ga coba bikin sendiri? Gampang kok ternyata bikinnya.

 

4. Bikin Bubur Kertas

Bubur kertas berguna untuk mendaur ulang kertas yang udah ga kepake loh. Kalo elu pernah ikut ujian matematika di sekolah dan dikasih kertas buram, itulah yang produk yang dihasilkan dari bubur kertas tersebut. Selain itu, bubur satu ini juga cocok buat elu yang ga terlalu suka sama bubur ayam loh, kane deh pokoknya.

 

5. Makan

Kalo udah bingung tu kertas mau diapain, ga ada salahnya elu makan aja boi. Lumayan bisa ngenyangin. Kasih kecap ama garem dikit biar kaga hambar :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.