Baterai Smartphone Kamu Cepat Habis ? Mungkin Ini Penyebabnya

Baterai smartphone

Pasti kamu pernah kesal karena baterai smartphone cepat habis kan? Sudah gonta-ganti smartphone sampe yang kapasitas besar masih aja boros. Mungkin di bawah ini penyebabnya, cekidot gaes. :D

 

1. PDKT

baterai smartphone
Sumber: www.indiewire.com

Saat pdkt kamu sama si dia pasti kan berbagai ilmu dikeluarkan, sampai dengan merangkai kata untuk ucapan pagi siang malam belum lagi ngingetin makan. Saking seringnya chat udah kayak operator seluler itu menyebabkan batre kamu cepet habis. :D

 

2. Dicuekin

baterai smartphone
Sumber: whocallsback.com

Ciee.. Kasian dicuekin yak chatnya, Dengan kamu nanyain terus sama selain doi menjadi males smartphone kamu juga cepat habis gengs batrenya dipakek chat terus yang tidak berguna. :D

 

3. Si Doi Kurang Peka

baterai smartphone
Sumber: www.artsfon.com

Udah di kodein sampe kapanpun ya kalau gak peka mah susah. Alhasil ya cuma kamu aja yang usaha chat dia browsing kata-kata indah, Bikin batrenya boros gengs.. :D

 

4. Kepo

baterai smartphone
Sumber: www.zastavki.com

Kebanyakan kepo gak baik buat kesehat lo, apalagi yang kamu lakukan itu setiap hari bisa sakit mata dan hati juga. Selain itu juga boros-borosin batre smartphone juga lho gaes :D

 

5. Bimbingan Dosen

baterai smartphone
Sumber: nahason-bastin.blogspot.com

Tugas akhir ohh..tugas akhir kapan dikau terselesaikan. Kenapa kok bisa bikin baterai cepat habis? Alesannya kamu pasti sering janjian-janjian mulu kan sama dosen entah itu telp atau sms nah itu jadi boros. :D

 

Gimana gengs udah tau kan alesannya kenapa baterai smartphone kamu cepet abesh? Kalau pengen gak boros di charge aja kalau udah penuh terus digeletakin. Pasti awet tuh, kayak handphone Nokia 3310. :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.