Barang yang Udah Jarang Dibawa Anak Sekolahan

gambar-alat-tulis-sekolah

Seiring perkembangan jaman, anak-anak sekolahan udah pada modis gengs. Tas mereka kini ga penuh lagi sama barang-barang keperluan sekolah. Bahkan mereka ga ragu lagu untuk membawa sedikit barang dalam tas sekolahnya. Nah, kini ada nih beberapa barang yang udah ga lagi dibawa sama anak-anak sekolahan. Apa aja sih? :D

1. Buku Paket

anak sekolahan
Sumber: siapbelajar.com

Sebenernya buku satu ini masih dibawa sama anak sekolah namun pas momen-monen tertentu aja. Missal pas ada dosen killer yang ngewajibin buku paket sama kalo pas mau ada ulangan aja. Sisasnya, bisa dipastikan tas mereka bakal kosong dari buku paket :D

2. Alat-Alat Tulis

anak sekolahan
Sumber: jadiberita.com

Udah jarang banget seorang anak sekolahan bawa yang namanya pulpen, pensil, tipe x dan kebutuhan tulis menulis lainnya. Paling banter, mereka Cuma bawa satu pulpen aja buat formalitas. Nah, diantara elu, siapa yang sekolah masih bawa alat-alat tulis lengkap? Hayo ngaku :D

3. Bekal

anak sekolahan
Sumber: resepmasakan13.blogspot.com

Entah mengapa, jarang banget anak sekolah yang bawa bekal. Padahal dengan membawa bekal dari rumah, uang jajan mereka bisa awet loh. Selain itu, membawa bekal juga bisa membaut kita terhindar dari jajan-jajan ga sehat :D

4. Botol Minum

anak sekolahan
Sumber: botolminumtupperware.blogspot.com

11-12 Sama bawa bekal, jarang banget tuh anak sekolahan yang nyelipin botol minum di samping tasnya. Mungkin karena alesan berat dan ribet kalo yes :D

5. Koleksi Mainan

anak sekolahan
Sumber: motherboard.vice.com

Dulu, anak sekolahan sering bawa banget tuh koleksi mainan mereka ke sekolah, mulai dari mattel, kartu, tamagochi dan lain sebagainya. Saat ini, udah ampir ga ada anak sekolah yang bawa mainan ke sekolah. Toh mainan mereka semua udah adal dalam gadgetnya masing-masing :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.