Barang-Barang Ini Gak Perlu Lu Beli Di Toko Buku

toko buku

Toko Buku merupakan sebuah surga bagi siapapun yang suka membaca. Di tempat ini, ada ribuan ilmu yang tersaji secara mendetail yang mungkin ga akan kita temuin di internet. Tapi ternyata, ada loh beberapa barang yang ga harus kita beli di toko buku karena beragam alasan tertentu. Apa aja sih? Yuk simak bareng-bareng gengs :D

1. Buku Motivasi

toko buku
Sumber: hoopthoughts.blogspot.com

Dari jaman internet belom kenceng ampe udah sekenceng roller coaster, buku ini selalu rak-rak di toko buku. Semakin banyak buku ini berjejer, semakin menandakan bahwa sebenernya ga ada acuan pasti apa ntu motivasi. Daripada buang duit, mending gosah lah beli buku ini. Asal tau aja nih gengs, motivasi terbesar sebenernya ada di diri elu, bukan dari buku motivasi. Tsadest :D

 

2. Buku Kiat Sukses

toko buku
Sumber: freeactioncoach.com

11-12 sama buku motivasi, buku tentang kiat meraih kesuksesan juga banyak berjejer di toko buku. Percaya apa ngga, isi buku ini sebenernya udah ketebak. Di dalemnya pasti ada kisah jatuh bangun, membangun fondasi bisnis, tekun, sabar, jangan menyerah dan lainnya. Ga percaya? Buktiin sendiri aja.

 

3. Benda Elektronik

toko buku
Sumber: cloudtechgadget.com

Saat ini banyak banget toko buku yang ngejual beragam perangkat elektronik semacam laptop, telepon genggam, digital pen dan lain sebagainya. Sebenernya ga salah sih elu beli barang-barang ntu disana, tapi kalo ada tempat elektronik yang murah serta lengkap, ngapain juga elu beli di toko buku? C’mon gaes

 

4. CD dan Kaset Musik

toko buku
Sumber: wearedisorder.net

Beberapa toko buku nyediain sebuah ruang bagi pecinta musik. Harga yang mereka tawarkan emang sama aja sama toko musik maupun film. Namun sayangnya, koleksi yang mereka tawarkan sudah tentu ga selengkap saat elu beli di toko musik, so jadi mending lo beli di toko musik yang seutuhnya gaes.

 

5. Atlas

toko buku
Sumber: dutailmu.co.id

Sekarang siapa yang butuh atlas kalo telepon genggam elu udah terintegrasi sama yang namanya Google Maps? yegak gaes? :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.