Barang-Barang yang Suka Hilang Pas Lagi Dibutuhkan, Apa Ajah Tuch?

inilah-amalan-untuk-mencari-barang-yang-hilang

Sama halnya seperti persahabatan lupa darat yang cuman inget sama temen pas lagi susahnya doang. Ada beberapa barang yang suka hilang pas lagi dicari, tapi giliran lagi dibutuhinnya susah banget buat dicari. Bahkan kalo udah kepepet butuh banget sampe bisa bikin seisi rumah berantakan kaya kapal pecah cuman buat sekedar nyari itu barang :D

Maka dari itu biar elu bisa lebih ekstra protektif jagain itu barang, eug kasih tau nih apa aja barang-barang yang suka hilang ketika lagi dibutuhkan :D

1. Gunting Kuku

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Jadiberita.com

Biasanya sih ada mulu kalo lagi gak dibutuhin, giliran dibutuhin nyariinnya setengah mati, sob :D

2. Gunting

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Buatisengiseng.wordpress.com

Dibilang hilang juga kaga sih, cuman pasti orang yang terakhir make lupa ditaro dimana guntingnya :D

4. Korek

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Korek-fighter.com

Bagi para perokok kehilangan korek tuh memiliki makna yang sangat dalam seperti kehilangan rasa kepercayaan terhadap teman pelaku curanrek :D

4. Pulpen

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Coretanrifqi.com

Sama halnya seperti korek kejadian pulpen hilang yang terjadi di kalangan pelajar juga rasanya tidak bisa lepas dari prasangka buruk terhadap teman :D

5. Topi Sekolah

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Topisekolahbandung.wordpress.com

Most wanted banget nih kalo lagi hari senin pagi waktu sebelum upacara segala macam cara dihalalkan buat dapetin ini mau punya temen, gebetan, atau pacar disikat bae demi keselamatan diri sendiri :D

6. Remote TV

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Naryanitech.com

Ketika lagi nonton acara TV yang membosankan ketika mau ganti channel tiba-tiba remotenya gak ada? Huft bingits, padahal mah ada di selipan pinggir-pinggir korsi :D

7. Flashdisk

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Bhinneka.com

Lagi gak dibutuhin biasanya ada dikalungin mulu di leher. Nah, ketika lagi dibutuhin mau pindahin data suka ilang nih kelupaan terakhir nyolok dimana alias masih nyantel :D

8. Kunci

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Mobilmo.com

Nah, ini juga gak beda jauh kasus kehilangannya sama flashdisk, kalo gak masih nyantel di motor atau gak lupa naro. Cuman ngenes euy kalo misalnya nyantel mah bisa-bisa kunciny ilang plus motornya :D

9. Hutang Seorang Teman

Barang yang Suka Hilang
Sumber: Akriko.com

Susah nih kalo udah kehilangan yang satu ini soalnya mau dicari juga rada kagok euy meskipun lagi butuh. Hanya sebuah hidayah yang bisa menyadarkan seorang teman untuk segera membayar hutangnya :D

Dari semua barang yang ada diatas, pasti ada salah satunya yang pernah buat elu jadi ketar-ketir khawatir nyariin tuh barang. Hebatnya, setelah ngacak-ngacak seisi rumah dan gak ada juga, itu barang bisa ditemukan dengan mudah sama ibu elu. Bener kan, sob? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.