Bantal Tidur yang Bisa Bikin Tidur Lo Semakin Nyenyak

bantal tidur

Hai gengs, diantara kalian pasti ada yang gak bisa tidur kalo gak pake bantal ngeganjel di kepala. Emang sih tidur gak pake bantal tuh berasa hampa banget malahan yang ada bangun-bangun leher bisa jadi pegel. Biar tidur lu semakin nyenyak, lu kudu punya bantal tidur yang nyaman buat dijadiin temen tidur sehidup semati. Makannya kuylah dilokit dulu kebawah bantal-bantal unik yang kane buat dibawa rudit :D

1. Bantal Darah

bantal tidur
Sumber: Rezkypratama.com

Gak akan ada yang berani buat bangunin kalo elu tidur pake bantal ini tapi jangan kaget ya kalo nanti bangun-bangun udah di kamar jenazah.

 

2. Bantal Alarm

bantal tidur
Sumber: Oddee.com

Keren nih selain buat temen tidur juga bisa buat ngebangunin lu yang susah bangun.

 

3. Bantal i-sleep

bantal tidur
Sumber: Rezkypratama.com

Ini bantal cocok buat para pebisnis yang demen ngerjain lemburan kantor sampe ketiduran.

 

4. Bantal Tisue

bantal tidur
Sumber: Rezkypratama.com

Buat elu yang demen banget ngegalau daripada bikin bantal basah setiap malem lu kudu punya nih bantal satu ini, karena di bantal ini tersedia tissue yang siap untuk menghapus air mata lu.

 

5. Bantal Rangkul

bantal tidur
Sumber: Risefeed.com

Asoy yeh tidur sambil dirangkul semaleman gak dilepas-lepas pula.

 

6. Bantal Buku

bantal tidur
Sumber: Oddee.com

Seandainya ada bantal buku matematika, sejarah, dan biologi pasti bakal dibeli nih sama anak-anak  sekolah.

 

7. Bantal Temen Tidur

bantal tidur
Sumber: Imgur.com

Sabilah nih buat temen tidur seranjang biar gak kesepian-kesepian amat.

 

8. Bantal Ikan

bantal tidur
Sumber: Oddee.com

Tenang ajah meskipun berbentuk ikan bantal ini gak bau hanyir kaya ikan-ikan di pasar sob

 

9. Bantal Ngelingker

bantal tidur
Sumber: Droold.com

Kane parah nih kalo bantal dan guling ngelingker jadi satu bisa-bisa bangun kesiangan mulu yang ada

 

10. Bantal Paha

bantal tidur
Sumber: Oddstuffmagazine.com

Ah terlalu danger nih bantal, bisa-bisa niatan awal mau bobo malah jadi mikir jorok gak bobo-bobo yang ada malahan.

 

Wajib punya banget nih bantal-bantal tidur diatas apalagi yang bantal paha tidur semalem bisa bikin basah. Basah gara-gara iler tapinya ya, sob :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.