Bangunan Di Pinggir Tebing yang Bisa Bikin Kaki Lo Gemeteran

Pinggir Tebing

Hai Gengs! Buat lo yang mengaku gak ada ngeri-ngerinya sama ketinggian kudu cobain nih kunjungin tempat-tempat yang berada di pinggiran tebing gunung ini. Selain pemandangannya yang bagus sensasi berdiri diatas bangunan di pinggir tebing ini bisa bikin kaki gemeteran kalo lo punya niatan nengok kebawah. Daripada ngemeng mele bikin penasaran doang mending kuylah liat kebawah :D

1. Holman House – Australia

Pinggir Tebing
Sumber: Architectureartdesigns.com

Cobain deh sensasinya tinggal di rumah pinggiran tebing gini. Bagus sih rumahnya cuman berasa was-was, ngeri lagi enak-enak tidur tiba-tiba longsor kan :D

2. Fangweng Restaurant – China

Pinggir Tebing
Sumber: Odditycentral.com

Coba deh makan di restoran pinggir tebing ini. Kira-kira masih nafsu gak untuk melahap makanan kalo udah nengok kebawah :D

3. Pole House – Australia

Pinggir Tebing
Sumber: q-railing.com

Rumah ini cuman disangga sama satu tiang doang nih. Kalo tiba-tiba roboh mah jangan kaget yah jadinya :D

4. Cliffside Capsule Hotel

Pinggir Tebing
Sumber: Odditycentral.com

Berani gak nih nginep di hotel yang satu ini? Kalo jatoh mah bisa-bisa ngegelinding dari tebing ke jalan :D

5. Aescher Guesthouse and Restaurant – Switzerland

Pinggir Tebing
Sumber: Odditycentral.com

Butuh perjuangan buat sampe dan makan di restoran yang satu ini karena terletak di ketinggian 4500 mdpl gunung Ebenalp :D

6. George Orthodox Monastery – West Bank

Pinggir Tebing
Sumber: 123rf.com

Nah bangunan yang satu ini letaknya di pinggir tebing tengah gunung bebatuan pula. Kalo roboh mah kelar udeh kehidupan :D

7. Refuge des Cosmiques Hut – France

Pinggir Tebing
Sumber: Chamone.net

Kalo yang satu ini sih aman meskipun diatas tebing tapi bawahnya ada salju seenggaknya kalo jatoh dari atas sih rada-rada empuk :D

8. Cliffside Toilet – Siberia

Pinggir Tebing
Sumber: Oddee.com

Berani nyobain pipis di toilet pinggir tebing gini? Belum buka resleting juga keburu ngompol duluan jiper liat pemandangan dibawah :D

Setelah liat bangunan diatas tebing kaya diatas kira-kira lo Masih punya nyali gak buat kunjungin tempat-tempat diatas? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.