Bandara Berbahaya Dari Seluruh Dunia, Indonesia Ada Gak Ya?

bandara berbahaya

Halo gaes! salah satu faktor yang meempeengaruhi tingkat kecelakaan pesawat adalah bandara. Di dunia ini ternyata ada bandara-bandara yang terletak di daerah yang bisa membahayakan pesawat itu sendiri. Dimana aja bandara berbahaya ini? Kuy kita simak :D

1. Bandara Courchevel

Bandara Berbahaya
Sumber : www.keyword-suggestions.com

Bandara yang terletak di Pegunungan Alpen ini hanya pilot yang punya pengalaman aja gaes yang boleh mendarat. Kalian liat sendiri kan bandaranya ga lurus kaya bandara kebanyakan di Indonesia dan pastinya jalurnya licin maka ga jarang sih pesawat yang mengalami crash saat mendarat di bandara ini  :D

2. Bandara Gibraltar

Bandara Berbahaya
Sumber : waisworld.org

Kalo menurut gw bandara ini paling unik gaes, bayangin aja kalian harus berhenti ketika ada pesawat mau mendarat. Kalo bandara ini ada di Indonesia mungkin udah makan ratusan korban, tau sendiri kan kadang masyarakat kita suka banget nekat nerobos palang kereta haha :D

3. Bandara Ice Runway

Bandara Berbahaya
Sumber : www.travelandleisure.com

Landasan pacu dari es cuma bisa kalian rasakan di bandara ini gaes. Kenapa berbahaya? nah, kalian bayangin aja kalo waktu mendarat es nya ambrol bisa tenggelam itu pesawat makanya butuh pilot yang berpengalaman untuk mendarat di bandara Antartika ini :D

4. Bandara Princess Juliana

Bandara Berbahaya
Sumber : leblocnotes.blogspot.com

Kebayang ga gaes kalo kalian lagi santai di pantai tiba – tiba ada pesawat diatas kalian dengan jarak yang lumayan deket ?. Nah, itulah alasan kenapa bandara ini termasuk yang berbahaya. Kesalahan sedikit dari pilot bisa menyebabkan orang kesambar pesawat

5. Bandara Saba

Bandara Berbahaya
Sumber : www.airliners.net

Bandara berbahaya yang terletak di Pulau Karibia ini terkenal karena pendeknya landasan pacunya yang panjangnya hanya 1,3 km saja. Nah tergelincir sedikit aja bisa jatuh ke laut. Hiii serem :D

Nah itulah tadi beberapa bandara yang berbahaya dari seluruh dunia.  Menurut kalian bahaya apa enggak nih?  :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.