Band Keren Dengan Vokalis Cewek, Ciamik Gaes

vokalis cewek

Yooo wasraaap kengkawan, ngomongin band pasti dibenak lu isinya cowok semua, tapi ternyata ada banyak juga band keren dunia yang memiliki vokalis cewek dengan karakter suara yang kuat gaes. Dibalik mukanya yang lucu dan gemeshin ternyata ada suara yang manteb banget buat didenger. Mau tahu band-band yang vokalisnya cewek? Sunglah cekibrot :D

1. Evanescence

vokalis cewek
Sumber: a2ua.com

Band asal Amerika ini dibentuk sama Amy Lee (vokalis) dan Ben Moody (gitaris) pada tahun 1995. Selain mukanya yang cakep, suara Amy Lee bisa bikin lo langsung jatuh hati gaes. Evanescence sendiri terkenal berkat lagunya yang berjudul “Bring Me to Life” gaes. Lagu ini pun sempat menjadi soundtrack film Daredevil pada tahun 2003. Sayangnya, di tahun 2012, band ini memutuskan buat bubar :D

2. Kotak

vokalis cewek
Sumber: www.behance.net

Band jebolan ajang The Dream Band ini jelas tak bisa dikesampingkan gaes. Lahir tahun 2004, Kotak mampu tampil konsisten di belantika musik Indonesia. Suara sang vokalis, Tantri, gak bisa dipungkiri lagi deh,. Mengusung musik rock dengan vokalis sekelas Tantri, Kotak layak banget ditempatin di barisan depan band dengan vokalis wanita terbaik di Indonesia saat ini.

3. Paramore

vokalis cewek
Sumber: www.pinterest.com

Siapa sih gaes yang nggak tahu sama band yang satu ini? Paramore, band yang terbentuk pada tahun 2004 ini mengusung Hayley Williams sebagai vokalis. Udah mukanya cantik banget, si Hayley juga punya suara yang ciamik loh gaes :D

4. The Cranberries

vokalis cewek
Sumber: mmusicmag.com

Band yang berasal dari Irlandia ini dibentuk pada tahun 1990. Meski sempat vakum pada tahun 2003, Dolores dan kawan-kawan kembali hadir pada tahun 2009. Lagu andalannya yang berjudul “Zombie” seakan menjadi ikon yang menyuarakan gerakan anti-perang. Ini sih buat lagu andalan generasi 90-an :D

5. No Doubt

vokalis cewek
Sumber: www.usmagazine.com

Anak-anak zaman sekarang pasti banyak yang gak tahu kalo Gwen Stefani memulai karirnya sebagai penyanyi dengan menjadi vokalis band beraliran ska punk bernama No Doubt sejak tahun 1995. Dengan lagu andalan “Don’t Speak”, No Doubt berhasil merajai tangga lagu Billboard Hot 100 Airplay selama 16 minggu berturut-turut, sadish. Band ini sempat bubar dua kali, pertama pada tahun 2008, dan kedua pada tahun 2012 :D

6. Chvrches

vokalis cewek
Sumber: www.parahoy.com

Band satu ini sudah cukup terkenal, karena salah satu lagunya, “Lies”, menjadi soundtrack film “Mockingbird”. Tetapi, yang membuat band ini menjadi sorotan media adalah vokalisnya, Lauren Mayberry. Gimana nggak, perawakannya yang kecil dan wajahnya yang manis nan lucu membuat Chvrches memiliki daya tarik sendiri gaes :D

7. Scandal

vokalis cewek
Sumber: scandal-japan.wikia.com

Dari Asia, tepatnya di negara Jepang, ternyata juga punya band denganvokalis cewe yang memiliki kecantikan luar biasa. Dari sekian banyak band dengan personil dan vokalis cewek yang ada di negeri Sakura ini, nama Haruna Ono dari band Scandal menjadi pilihan. Selain bernyanyi, Haruna Ono juga bermain gitar dalam band Scandal. Dia dikenal memiliki suara khas yang agak berat, gemeshin banget gaes :D

Nah tadi tuh beberapa band yang digawangi vokalis cewek cantik nan imut dan memiliki suara yang ciamik, yang mana favorit elu gaes? :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?