Band Berformat Duo Paling Asik, Siapa Aja Sih?

band
band
Sumber: npr.org

Idealnya, sebuah band biasa diisi oleh minimal 3 orang. Satu orang main drum, satu nyanyi sambiil main alat dan satu lagi main gitar atau bass. Nah gimana jadinya kalo sebuah band cuma memiliki dua orang personil namun keduanya bisa saling mengisi musiknya satu sama lain. Daripada penasaran, kuy kita liat siapa aja daftar badn yang isinya cuma dua orang  :D

1. The White Stripes

Eks pasangan suami Istri Jack White dan Meg White memainkan musik Indie Rock yang mampu membuat siapapun bergairah. Soal musikalitas, keduanya gosah diraguin lagi. Baik Jack maupun Meg adalah orang yang cukup kompeten di bidangnya. Bahkan salah satu lagu mereka, Seven Nation Army menjadi hits yang cukup pumping banget buat dinyanyiin bareng :D

2. The Ting Things

Duo yang sempet popular di pertengahan tahun 2000an ini bisa dibilang cukup nyentrik. Mereka bisa mainin beragam jenis music mulai dari indie popo/rock, electronic music, post punk dan lain sebagainya. Wow :D

3. Best Coast

Buat elu yang suka pelesiran ke pantai, jangan pernah lewatin musik yang dihasilin sama duo Bethany Cosentino sama Bobb Bruno dari kelompok Best Coast. Mereka berdua mainin musik yang bisa nuansa liburan elu makin berwarna dari sebelumnya loh. Dengerin aja kalo ga percaya :D

4. She and Him

Menyaksikan Zooey Deschanel beraadu akting dengan para actor lain pastinya ga akan ngebosenin. Selain cantik, doi juga piawai memainkan beragam peran. Namun aktris satu ini ternyata punya sebuah band berformat duo dengan nama She and Him. Buat elu yang suka musik-musik riang untuk mengisi waktu luang. Jangan pernah sekalipun melewatkan She and Him dalam playlist yes :D

5. The Black Keys

Idealnya, sebauh band blues memiliki 3 orang personil untuk saling mengisi kekosongan satu sama lain. Namun nampaknya The Black Keys tak memerlukan satu personil lagi unutk memperkuat komposisi music mereka. Nyatanya dengan berdua pun, mereka masih bisa tampil nyentrik kok :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.