Ayah Selfie Supaya Anak Gadisnya Terkesima, Co Cweet

ayah selfie

Hampir semua orang pernah selfie, biasanya nih kebanyakan cewe-cewe. Nah apa jadinya kalo Sang Ayah selfie menirukan aksi selfie anak gadisnya? Hm… Gokil kali yah? Kayak yang dilakuian sama seorang ayah yang satu ini, yuk langsung ajah kita simak :D

 

1. Eyes Shadow-nya Ketjeh Badai… Cekrek!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

 

2. Siapin kamera, ngadep cermin, miringin kepala dikit, cekrek…!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

 

3. Pamer tatto di perut, cekrek!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

4. Senyum manjiyaah… Cekrek!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

5. Pamer tatto lagi, cekrek!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

6. Coba foto candid, cekrek!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

7. Cobain snapchat, Cekrek!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

 

8. Bareng pacar, Cekrek!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

 

Bonus, Cekrek!

ayah selfie
Sumber IG : @therealburrmartin

 

Emang dah ayah yang satu ini gokil banget! Seru yak punya ayah yang gokil kayak Burr Martin ini, menurut kalian mana nih yang paling gokil? :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!