Ayah Kreatif Ini Bikin Gambar Buatan Anaknya Terlihat Asli Di Dunia Nyata. Gokil Sob!

gambar anaknya

Kengkawan pasti pernah kan liat anak kecil gambar/corat-coret dengan imajinasi mereka di sebuah kertas. Namanya juga anak-anak mereka belum bisa menggambar dengan sempurna. Tapi Seorang ayah mencoba untuk membuat gambar anaknya yang seperti itu terlihat nyata. Dengan keahlian editing gambar sang ayah berhasil mem-visualisasikan gambar anaknya seolah ada di kehidupan nyata. Daripad lo bingung sama penjelasan gue mending langsung aja kita liat… Cekicrot! :D

1. Begini hasilnya

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

2. Gokil ya

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

3. Ada yang tau ini jenis kambing apa?

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

4. Gokil nih mobilnya

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

5. Gajah versi anak dan versi dunia nyata

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

6. Kelincinya jadi serem gini

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

7. Jerapahnya bikin ngakak

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

8. Ikannya lutjuh bingit

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

9. Begini nih kalo dinosaurus gambaran anak-anak kalo dibuat versi nyatanya, leh uga…

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

10. Hehehe :D

gambar anaknya
Sumber: Instagram @thingsihavedrawn

Gimana gengs? Gokil banget kan? Keren ya :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!