Awkarin-Oka Vs Gaga-Caca, Mana yang Lebih Kece Menurut Kengkawan?

awkarin & oka

Haloha gengs! Kembali lagi sama eug, kali ini eug tertarik buat ngebahas Karin Novilda aka Awkarin dan Gaga Muhammad nih gengs. Yang pasti bukan soal mereka balikan, tapi baik Karin dan Gaga ini ternyata udah punya pasangan masing-masing lho gengs :D

Keliatannya mereka makin berkembang gengs dengan pasangan masing-masing, Karin sekarang memadu kasih denganOka Mahendra Putra sementara Gaga merajut cinta dengan Caca Zeta. Karin yang terlihat lebih banyak job manggung dan Gaga yang keliatan makin banyak yang endorse. Gimana sih perbedaan antara pasangan Awkarin-Oka Vs Gaga-Caca sekarang? Kemon lokit gengs! :D

1. Awkarin sudah jatuh hati dengan Oka Mahendra yang juga CEO di Takis.ent

awkarin & oka
Sumber: IG @awkarin

Unch, imut bener ya keliatannya. Lau kapan mblo pasang foto bareng pacar lagi? :D

2. Gaga juga udah punya pacar baru, namanya Caca Zeta

awkarin & oka
Sumber: IG @cacazeta

Cadas bener mblo, dikasih surprise sama Gaga. Lau gimana? boro-boro suprisein pacar, pacarnya ae gak ada :D

3. Karin yang sering manggung di tiap kota

awkarin & oka
Sumber: IG @awkarin

Ini waktu Karin manggung sama Younglex di Bekasi, sekarang doi juga suka ngadain meet and greet gengs. :D

4. Gaga yang merambah menjadi selebgram juga suka dipanggil buat di wawancara di radio

awkarin & oka
Sumber: IG @gagamuhammad

Hebat lah, sekarang Gaga makin hitz ditambah sering jadi selebgram yang diundang untuk wawancara doang. :D

5. Karin konsisten dengan gaya endorsenya gengs

awkarin & oka
Sumber: IG @awkarin

Kalau ngendorse sama Karin kayaknya dia selalu kasih yang terbaik untuk endorsenya. Selalu pake foto yang bener-bener tumblr abizzz. :D

6. Gaga juga masih sering di endorse

awkarin & oka
Sumber: IG @gagamuhammad

Gak cuma Karin, sampe sekarang Gaga juga banyak yang ngendorse loh gengs. Apapun itu selalu dia endorse kayaknya :D

7. Pacar baru Karin sempat tinggal di luar negeri

awkarin & oka
Sumber: IG @okamahendraputra

Pacar baru Karin nih ternyata pernah tinggal di luar negeri gengs, pastinya bahasa inggrisnya jago bener kali yaaa. :D

8. Pacar baru gaga suka main ke luar negeri

awkarin & oka
Sumber: IG @cacazeta

Pacar baru Gaga juga suka jalan-jalan ke luar negeri bareng keluarganya. Doi juga suka ngevlog kegiatan travelingnya gengs. :D

9. Postingan pacar baru Karin instagramable banget

awkarin & oka
Sumber: IG @okamahendraputra

Hampir semua postingan pacarnya Karin adalah foto pribadi dari dia, gak ada postingan endorse nih gengs. :D

10. Postingan pacar gaga beneran sesuka hatinya

awkarin & oka
Sumber: IG @cacazeta

Postingan pacar Gaga, lebih banyak endorse dan kegiatan travelingnya gengs. Caca lebih suka posting apa yang dia suka :D

11. Karin jadi penyanyi

awkarin & oka
Sumber: IG @okamahendraputra

Karin sekarang udah lebih banyak nyanyi nih gengs dengan lagu barunya “BAD” bareng Young Lex. :D

12. Caca bisa main gitar

awkarin & oka
Sumber: IG @cacazeta

Caca jago main gitar ternyata gengs:D siapa nih yang mau digitarin sama Caca? :D

Gimana gengs Awkarin & Oka VS Gaga & Caca? Bukankah mereka semakin Berjaya setelah move on?:D lau coba dong move on gengs jangan terjebak di masa lalu:D menurut lau mereka cocok gak sama pasangan masing-masing?:D kalau iya, lau lebih suka pasangan yang mana nih?:D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.