Awkarin Makan Perangko? Dosting Nih Bosque!?

awkarin

Yoooowwasszuuup gengs.. Apa kabar kengkawan semua? semoga masih makan nasi, lauk pauk, dan cemilan enak lainnya yaa. Eh badewei, udah pada denger lagu terbaru Karin Novilda aka Awkarin belom gengs? Pastinya udah yaa..? Kalo belom keterlaluan banget nih para netizen budiman :D

Awkarin pada 30 November kemarin baru aja ngerilis lagu sekaligus video clip terbarunya yang berjudul “Candu”. Kalo belom liat, coba tengok dan amati betul video di bawah ini! :D

Pasti kengkawan semua bertanya-tanya kenapa gue bilang dijudul “Awkarin Makan Perangko” ? Liat deh gengs di menit-menit awal. Apa yang doi masukin ke mulut? Perangko kan, hehe :D

awkarin
Sumber: YouTube Awkarin

Entah apa yang ada di pikirannya. Kalo menurut gue sih doi lagi stres tingkat tinggi gengs, karena dihujat sana-sini sama netizen budiman. Jadi, doi lupa mana makanan mana kertas :D

Sedikit info aja buat kengkawan, masih dengan warna musik yang sama seperti kolaborasi bersama Young Lex, kekasih Oka Mahendra Putra (CEO Takis Entertainment) ini memilih musik hip-hop sebagai pengiring lirik-lirik di lagu Candu ini :D

Bagaimana menurut kengkawan lagu terbaru Karin ini? Keren gak gengs? Suka atau tidak, tumpahkan semua di kolom komentar gengs! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.