Awas Salah Fokus Gengs, Ini Dia Presenter Cantik Made in Indonesia

presenter cantik

Halo gaes! Gw paling demen liat berita kalo presenternya cantik, karena bisa lebih fokus dan paham berita 100x lebih cepet dari biasanya (lebay). Ibaratnya, mereka-mereka ini adalah mood booster gw waktu nonton berita. Mau tau sapa aja? Nih gw kasih tau para presenter cantik asli lokal punya, cekidot gaes :D

1. Putri Viola

presenter cantik
Sumber : www.duniaterbaru.com

Putri Viola sempet booming banget waktu Piala AFF 2014. Wanita asal Malang ini adalah salah satu reporter Tv One yang ciamik tenan gaes! Gw aja kadang salah fokus liat bola :D

2. Ziza Hamzah

presenter cantik
Sumber : rahadiona.blogspot.com

Waupun udah berumur 30 tahunan tapi Ziza Hamzah masih keliatan cakep banget gaes. Ga heran sih kalo banyak yang nge-fans sama Ziza termasuk gw sendiri haha :D

3. Najwa Shihab

presenter cantik
Sumber : tennyrosyaria.wordpress.com

Kalian pasti udah familiar banget sama wanita satu ini. Jelas sih selain emang cantik, Najwa Shihab juga jago banget bawain berita. Ga heran banyak penghargaan yang udah diraih oleh Najwa Shihab :D

4. Grace Natalie Louisa  

presenter cantik
Sumber : https://id.wikipedia.org

Salah satu favorit gw nih, wajah cantik khas oriental Grace emang kadang suka bikin salah fokus. Sayangnya, sekarang dia udah ga jadi presenter dan lebih milih jadi ketua Partai Solidaritas Indonesia :D

5. Tina Talisa

presenter cantik
Sumber : zonaingintahu.blogspot.com

Mungkin Tina Talisa adalah satu-satunya dokter gigi yang alih profesi jadi presenter. Wajah cantik khas Sunda, ga heran kalo dia jadi finalis Putri Indonesia 2003 :D

Itu dia gaes beberapa presenter cantik yang bikin semangat waktu nonton berita. Kalo kamu nge-fans sama siapa nih? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.