Asal Lo Tau Minuman Soda Bukan Cuma Untuk Pelepas Dahaga, Apa Aja Tuh?

Minuman Soda

Siapa yang pernah menikmati minuman soda alias cola ? Minuman satu ini emang enak banget buat ditenggak pas tengah hari bolong. Sensasi sodanya bisa bikin badan seger boi. Selain untuk diminum, cola juga punya beberapa fungsi lain loh? Apa aja sih? Nyok kita lokit bareng dah :D

 

1. Pembersih Karat

Agak susah yak buat ngilangin karat pada besi. Tapi jangan khawatir, ternyata cola bisa membantu kita semua untuk ngilangin noda super bandel satu ini loh gengs :D

 

2. Pembersih Toilet

Bagi anak kosan, beli karbol tentu bias bikin kantong agak jebol yak. Dari pada duit abis ga karuan buat beli karbol, porselin dan segala macem kebutuhan pembersih wc lainnya, kenapa ga coba pake cola? Bersihnya sama juga kok, hemat budget pula. Yee ga :D

 

3. Pembersih Rambut

Mungkin, beberapa dari kita sering beli produk untuk rambut yang super duper mahal ntu. Mulai sekarang, jauhin deh kebiasaan itu, karena dengan menggunakan cola, rambut elu bisa bersih dan bahkan lurus kok, dengan catetan, elu kudu rutin ngegunainnya yes :D

 

4. Pestisida Alami

Walaupun pestisida punya fungsi buat ngusir hama, kandungan kimia dalam pestisida juga bisa ngerusak, atau bahkan mematikan taneman boi. Nah, cola bisa tuh dijadiin alternatif pembersih hama pada taneman. Silahkan mencoba gengs :D

 

5. Renang

Ga bosen boi renang pake air putih melulu? Sekali-kali coba deh renang pake cola. Elu pasti bakal dapet sensasi berbeda setelah renang di sana :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.