Aplikasi Handphone Yang Lagi HOT Di Kalangan Idol Korea

lmh91

Ga cuma di Indonesia ya ternyata yang kalo ada sesuatu hal yang baru rus jadi booming. Di Korea juga gitu tuh apalagi kalo yang bikin tren dari kalangan artis. Wuih langsung deh boom! Bakalan jadi tren banget. Di bawah ini ada 5 aplikasi handphone yang lagi tren di kalangan artis-artis Korea. Cek yuk! :D

1. Snow

Aplikasi Handphone
Sumber: Manggadget.com

Aplikasi ini fungsinya persis dengan Snapchat. Hanya di aplikasi ini lebih banyak stiker dan filter-filternya :D

2. Boomerang

Aplikasi Handphone
Sumber: Arenalte.com

Aplikasi ini bisa dipakai untuk membuat gambar bergerak (GIF). Sama dengan Instagram, lo bisa ngerekam foto dalam mode portrait (vertikal) atau lanskap (horisontal) :D

3. Camera 360

Aplikasi Handphone
Sumber: Sidomi.com

Kalo aplikasi ini sih udah ga asing ya. di Indonesia juga hitz banget aplikasi ini :D

4. Candy Camera

Aplikasi Handphone
Sumber: Androidterbaik.com

Aplikasi foto ini banyak nyediain stiker warna warni yang lucu-lucu :D

5. B612

Aplikasi Handphone
Sumber: Idtechnisia.com

Apliakasi ini bisa ngebuat video atau kalo lo mau gabung-gabungin foto jadi kolase. Banyak filternya juga yang bagus-bagus :D

Mana aplikasi favorit kalian nih? Kalo gue sih lebih suka boomerang yaa soalnya lucu gitu :D

Aku wanita dengan hati yg kuat, hobiku manjat-manjat, jangan lupa baca tulisanku biar hidup lebih sehat.