Apa Respon Kengkawan Kalo Peserta Pilkada DKI Bikin Spanduk Kayak Gini?

pilkada DKI

Halo kengkawan.. Pilkada DKI 2017 tinggal menghitung bulan nih. Para calon gubernur juga udah mulai curi-curi kampanye dengan jadi pembicara di berbagai acara. Tapiiii.. This is Indonesia brooh! Gak lengkap rasanya kalo para peserta Pilkada itu berkampanye gak pake atribut kaya spanduk dan stiker. Spanduk nih yang biasanya paling banyak dipake sama calon gubernur untuk pilkada DKI. Isinya yaa.. seperti biasa lah. Ada foto mereka, ada nomor urut, dan kalo masih ada tempat kosong diisi sama janji-janji yang juga jadi masalah kotanya. Tapi, beberapa spanduk pemilu yang mau gue kasih liat ini bener-bener mengundang tanya bahkan bisa membuat kita tertawa gaes. Penasaran kaya apa? Cekidot kuy!

1. Kekuatan foto dan jabatan “LEGESLATIF”-nya

pilkada dki
Sumber: hipwee.com

Ini masih bisa dibilang ooke sih.. Belom ada gambara atau tulisan yang diluar nalar kita. Cuma maap nih, masa LEGESLATIF sih bosque? Legislatif atuhh :D

2. Calon yang bergairah

pilkada dki
Sumber: dwikysetiyawan.wordpress.com

Nah.. mulai nih. Kata-katanya gak biasa. “Muda” OK, “Kuat” Yaa boleh lah, “Bergairah” ??? :D

3. Membandingkan orang gila lama dan orang gila baru

pilkada DKI
Sumber: dwikysetiyawan.wordpress.com

Jadi gimana nih pak? kita disuruh memilih orang gila atau orang gila yang tepat? hadeeeh :D

4. Semacam konten “Tag teman kamu” di Instagram

pilkada DKI
Sumber: zonambr.com

Buru dicoblos dah yang begini.. Siapa tau beneran masuk surga. Cyuuuss deh :D

5. Superhero udah kebanyakan, Superman lebih milih nyalon ajah

pilkada DKI
Sumber: dwikysetiyawan.wordpress.com
pilkada DKI
Sumber: chirpstory.com

Terjadi perpecahan kubu manusia super di planet Crypton! :D

6. Tokoh kartun pun ikutan nyalon!

pilkada DKI
Sumber: kabar-langka.blogspot.com

Haduuuh.. jadi bapak sebenarnya Kungfu Panda, Habib atau Ahmad Fauzi nih? Tapi diliat-liat, keren juga tuh slogannya. “Justice Warrior” :D

7. Mencatut nama selebriti

pilkada DKI
Sumber: sidik-rizal.blogspot.com

Sebuah informasi yang agak-agak kurang begitu penting yaa cuy? :D

8. Gak cuma selebriti, pesepak bola handal pun ikut dicatut

pilkada DKI
Sumber: maspher.or.id

David Beckham ternyata warga Yogyakarta cuy.. Dan milih mas Yudha karena Nomor 7! :D

9. Obama kembali ke Depok cuy

pilkada DKI
Sumber: hipwee.com

Ngomong-ngomong itu kenapa ada hotline SPBU dah hahaha :D

10. Salah satu tokoh anime juga ikut mensupport

pilkada DKI
Sumber: hipwee.com

Kepanjangan baru dari PKS. Partai Keren Sekali! :D

11. Kami rela buka-bukaan

pilkada DKI
Sumber: hipwee.com

Soal anggaran, undang-undang dan lain-lain sih boleh buka-bukaan pak. Tapi jangan buka baju jugaa! :D

12. Seorang Slankers berani independen

pilkada DKI
Sumber: informasi789.blogspot.com

Berani menganggur demi rakyat dan netizen budiman! :D

13. Siap jungkir balik!

pilkada DKI
Sumber: artutor.heck.in

Mungkin karena kurang pede foto sambil jungkir balik, jadi foto biasa aja dibalik. Tapi gue akuin ini kreatif dan hipster abis! :D

14. Suharto Vs Suharti

pilkada DKI
Sumber: beritaskrg.blogspot.com

Piyee kabare rakyatku? isih kepenak jamanku too? :D

15. Belom tarung udah senep

pilkada DKI
republika.co.id

Semua masalah kota dijamin gak beres cuy! Korupsi, banjir, macet BUODO AMAAT!

Naah itu tadi beberapa spanduk kocak yang dipake orang kampanye saat pemilu gaes. Gimana? kocak-kocak kaan? Kira-kira kalo pilkada DKI spanduknya kaya gitu gimana yaa? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.