Apa Jadinya Kalo Instagram Berjalan Di Windows 95 ?

Instagram

Selamat gini hari kengkawan semua. Di antara kalian pasti pada tau Instagram kan? Hah belom? Wah parah hahaha. Kita jelasin dikit deh, Instagram itu sebuah media sosial berbasis foto dan video yang dicipitakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger yang dimana mereka berdua mendirikan perusahaan bernama Burbn.inc. Nah, Instagram itu sendiri pertama kali diluncurin sejak Oktober 2010 lalu. Yaa jaman-jamannya Android 2.2 (Froyo) ama iOS 7.0 lah kira-kira :D

Instagram
www.digitaltrends.com

Pada tahun 2010 gitu kan teknologi udah mulai canggih yaa gaes, beda banget sama tahun 1995 yang kalo orang punya komputer aja udah dibilang tajir banget. Tapi tampilan dari komputer Windows 95 tuh masih kaku banget, atau istilahnya masih kotak-kotak gitu lah :D

Nah baru-baru ini nih, ada seorang seniman asal Rusia bernama Misha Petrick yang iseng-iseng bikin gif (gambar bergerak) yang mengilustrasikan gimana jadinya kalo Instagram yang tampilannya udah keren dan sempurna itu dibawa dan terinstal di Windows 95 yang masih kotak-kotak dan kaku. Cekidot kuy! Jangan lupa di klik gambarnya biar bisa liat :D

 

Mungkin ini ceritanya kalo kita buka aplikasi Instagram, loadingnya kaya gini gaes :D

Instagram
behance.net

 

Nah, yang ini udah masuk Instagram-nya gaes.. keren yaa, jadi klasik gitu :D

Instagram
behance.net

 

Kalo yang ini, ceritanya udah ngeliat akun Instagram orang nih. Nike + nya kocak juga haha :D

Instagram
behance.net

Nah gimana nih kengkawan ? Keren gak Instagram Windows 95-nya ? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.