Apa Jadinya Kalo Cristiano Ronaldo Itu Orang Indonesia?

cristiano ronaldo

Gaes.. Siapa sih yang ga kenal Cristiano Ronaldo alias CR7? Doi adalah pemain sepak bola terbaik tingkat dunia yang sekarang ini berusia 31 tahun. Udah banyak banget prestasi yang dia punya mulai dari juara La Liga, juara liga premier, juara liga champion, juara piala Eropa, dapet balon dor dan masih banyak lagi segudang gelar yang udah ia raih. Tapi pernah ga kalian membayangkan kalo seandainya Ronaldo itu orang Indonesia? Hmm mungkin ini yang bakalan terjadi.. :D

 

1. Namanya berubah

cristiano ronaldo
Sumber: exploregram.com

Karena menjadi warga negara Indonesia, berarti namanya juga harus Indonesia banget. Apalagi kalo misalnya Cristiano Ronaldo itu berasal dari daerah pedesaan yang pelosok banget dan masih pake nama yang jadul-jadul. Mungkin namanya bakalan berubah menjadi Sukrisna Ronaldimin atau Krisnanto Ronaldiyanto yang lebih merakyat. :D

2. Sering masuk infotainment

cristiano ronaldo
Sumber: 1evka7.tumblr.com

Semua macam artis dari artis papan atas sampe yang abal-abal ga ada yang terlewatkan oleh acara infotainment. Cristiano Ronaldo yang merupakan tokoh terkenal  sedunia juga pasti bakalan jadi sasaran empuk buat diliput di acara gosip. Ga usah heran kalo lagi liat tivi nanti banyak banget liputan tentang Ronaldo terus ngelihat kegiatan sehari-hari doi. Misalnya kaya “Halo pemirsa, sekarang aku lagi mau bikin indomie nih. Pengen tau rasa indomienya kaya apa? Makanya ikuti terus kegiatan aku yuk” dan semacam itu lah. :D

3. Ikutan main sinetron

cristiano ronaldo
Sumber: viva.co.id

Ronaldo ga cuma berskill dalam main bola doang, tapi juga sering jadi model iklan pakaian. Ya wajar aja soalnya doi ini punya wajah  ganteng dan body yang aduhai banget idaman emak-emak masa kini. Hal ini pastinya bikin Ronaldo bakalan kebanjiran tawaran main sinetron atau FTV. Mungkin aja nanti banyak sinetron dengan dia sebagai pemeran utamanya seperti “Cintaku di gocek Ronaldo” atau “Emak Ijah pengen ke Bernabeu”. :D

4. Jadi duta.. duta apa aja dah pasti

cristiano ronaldo
Sumber: all-about-cr7.tumblr.com

Di Indonesia emang lagi ngetrend jadi duta-dutaan. Ada yang jadi duta narkoba, ada yang jadi duta Pancasila, ada juga Duta Shelia on 7, bahkan ada juga duta shampo kaya neng Anggun. Nah Ronaldo yang punya banyak prestasi tentu bisa aja diangkat jadi duta, apa lagi kalo bukan duta sepakbola. Ya mungkin ada duta lain yang sesuai dengan Ronaldo. Misalnya dari rambutnya yang selalu klimis dan gonta ganti model, doi cocok jadi duta pomade. Eh, betewe doi udah jadi duta mangrove di Indonesia sih huehue. :D

5. Mejeng di iklan sosis

cristiano ronaldo
Sumber: cahpamulang.blogspot.com

Rasanya belum afdol buat seorang Cristiano Ronaldo kalo terkenal di Indonesia tapi belum main di iklan sosis sompret. Pemain timnas Indonesia seperti Octo Maniani dan Ahmad Bustomi aja bisa, berarti Ronaldo juga pasti kebagian main iklan. Kalo bisa sekalian sama pemain Real Madrid lainnya. Dijamin produk sosis sompret jadi makin terkenal sampe ke penjuru dunia. :D

Kira-kira itulah yang bakal terjadi kalo Cristiano Ronaldo adalah orang Indonesia. Yaa walaupun doi sebenernya adalah orang Portugal sih. Kita berharap aja semoga ada pemain asli Indonesia yang bisa go Internasional dan bisa bersaing dengan Ronaldo huehueuhue.. :D

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.