Anak Gak Ngerayain Hari Anak, Siapa Aja Tuh?

Hari Anak

Kengkawan pasti tau setiap tanggal 23 Juli merupakan hari spesial buat seluruh anak Indonesia. Media masa kebanyakan juga ikut meramaikan hari ini gengs. Coba aja cek berita, pasti banyak informasi berjudul mengenai kekerasan anak atau list anak berprestasi. Itu semua untuk mendukung penciptaan karakter anak bangsa yang lebih gokil gengs. Tapi tau gak sih, ternyata gak semua anak merayakan hari anak gengs. Mau tau siapa aja, cekicrot kuy :D

 

1. Anak Panah

Hari Anak
Sumber: littletattoos.co

Mereka tidak akan pernah ngerayain hari anak. Jiwa mereka cukup sedih gengs selama ada di dunia. Karena dari kecil pun belom pernah ngerasain air susu ibu. Badewei emang ada ibu panah? :D

 

2. Anak Onda

Hari Anak
Sumber: thosecomics.tumblr.com

Anak Onda memiliki penghilatan mata yang buruk gengs. Akibatnya, mereka gak pernah bisa lihat tanggalan dengan baik dan benar. Makanya, mereka gak tau kalo setiap tanggal 23 Juli tuh ada perayaan hari anak :D

 

3. Anak Gunung Krakatau

Hari Anak
Sumber: simomot.com

Anak Gunung Krakatau hidup dalam selimut api. Dia bisa marah setiap hari. Karena sifatnya itu, dia tidak pernah peduli dengan hari anak. Pokoknya marah terus lah :D

 

4. Anak Baru Kemaren

Hari Anak
Sumber: ceriwis.net

Namanya juga anak baru kemaren ya pasti lagi hebring sama hal-hal berbau kenakalan masa gini. Jadi mereka lupa kalo ada perayaan hari anak. Lebih kane ngerayain hari jadian kelesss :D

 

5. Kuntil Anak

Hari Anak
Sumber: goblognyaguru.wordpress.com

Biar gimana pun, kuntil anak ini hidup beda alam dengan manusia kebanyakan. Udah pasti mereka gak peduli dengan perayaan hari anak. Mereka cuma peduli sama pohon mangga tempat biasa bertengger. Gengs jangan ditebang ya :D

Asikin Aja Lagi !!