Amezaiku, Permen Pahat Legendaris Jepang Yang Harus Kamu Coba

amezaiku

Kengkawan disini ada yang suka makan permen? pasti suka dong ya. Nah kali ini dagelan.co akan ngasih tau kalian sebuah permen tradisional asal Jepang yang punya nama Amezaiku. Amezaiku bukan permen sembarangan gaes, perlu keterampilan khusus untuk membuat permen yang satu ini agar menjadi berbagai macam bentuk yang keren abis. Penasaran kayak apa Amezaiku ini? yuk kita simak berjamaah :D

1. Ikan

amezaiku
Sumber : @amezaiku_ameshin

2. Kodok

amezaiku
Sumber : @amezaiku_ameshin

3. Cumi-cumi

amezaiku
Sumber : @amezaiku_ameshin

4. Macan

amezaiku
Sumber : @amezaiku_ameshin

5. Kura-kura

amezaiku
Sumber : @amezaiku_ameshin

6. Gurita

amezaiku
Sumber : @amezaiku_ameshin

Bonus video

Nah itu dia gaes Amezaiku, permen legendaris asal negeri matahari terbit yang keren abis. Dibuatnya aja harus punya keterampilan khusus gak kaya bikin permen pada umumnya. Salah satu seniman yang membuat permen ini adalah Shinri Tezuka gaes. Kalo mau liat karya dia lebih banyak lagi langsung aja kuy ke akun instagram pribadinya @amezaiku_ameshin :D

Jika kalian punya rezeki lebih bisa deh kalo lagi main ke Jepang nyempetin diri buat nyobain permen ini. Kalo belum mampu untuk ke Jepang, bisa deh kalian datengin festival-festival Jepang yang ada di Indonesia. Selamat mencoba gaes :D

Football, Music, Mamah Dedeh, Papah Dedeh, Kaka Dedeh, Dedeh Dedeh, pokoknya ada deh. Common People Like You.