Alig! Demi Foto Selfie Orang-Orang ini Berani Bertaruh Nyawa

Foto Selfie

Sob, kini sudah menjadi hal yang lumrah orang-orang melakukan selfie dimana saja, kapan saja, semau merekalah pokoknya. Bahkan sekarang demi foto selfie banyak orang berani bertaruh nyawa demi mendapatkan hasil ekstrim yang gak bisa dilakukan oleh kebanyakan orang. Hal tersebut dilakukan semata-mata hanya demi untuk di upload di social media biar bisa disanjung-sanjung oleh netizen. Seperti aksi orang-orang dibawah ini yang  nekat melakukan selfie disaat jembatan siratalmustakim sudah berada di depan mata :D

Dikejar Banteng

Foto Selfie
Sumber: Smh.com.au

Keliatan banget tuh disengajain pake slayer merah biar bisa selfie sambil dikejar banteng :D

Standing Di Sepeda

Foto Selfie
Sumber: Cheezburger.com

Olahraganya ekstrim selfienya juga kudu ekstrim biar imbang :D

Luar Angkasa

Foto Selfie
Sumber: Dailymail.co.uk

Susah banget selfie kaya begini mah udah berat diongkos belom lagi harus tahan sama hukum anti gravitasi :D

Disebelah Hiu

Foto Selfie
Sumber: Reddit.com

Kelar selfie dagingnya langsung dibagiin ketengan dah sama si hiu buat ikan-ikan lain :D

Kecelakaan Pesawat

Foto Selfie
Sumber: Reddit.com

Untung mendaratnya di laut tuh pesawat jadi bisa sempet-sempetin selfie pengalaman seumur hidup sekali :D

Diatas Gedung

Foto Selfie
Sumber: oddee.com

Duh jangankan poto-poto bisa berdiri ajah udah syukur banget beneran deh :D

Dibakar

Foto Selfie
Sumber: News.softpedia.com

Kane nih buat diposting di instagram captionnya “Terbakar Api Cemburu”
Syit, lau berani nyobain selfie kaya mereka? Duh, eug mah nyerah deh lagipula hasil fotonya gak cocok buat dipake di cover buku yasin kan, sob :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.