Alesan Cewek Ogah Cukur Rambut Asgar, Kenapa Tuh?

Cukur Rambut Asgar

Kengkawan entah kenapa jarang ada cewek dateng ke cukur rambut Asgar alias Asli Garut. Padahal enak banget karena murah, pencukurnya asik, deket dari rumah, dan banyak lagi. Nah kal mau tau alesannya, langsung bae cekicrot ke bawah :D

 

1. Emang Gak Mau

Cukur Rambut Asgar
Sumber: vemale.com

Kalo cewek udah bilang gak mau untuk pangkas rambut di Asgar, kita bisa apa? Susah lah pokoknya :D

 

2. Mindset

Cukur Rambut Asgar
Sumber: 123rf.com

Semurah apapun harga yang ditawarkan pangkas rambut Asgar ga bakalan bikin cewek ngelirik. Pasalnya kebanyakan kaum hawa udah menanamkan midset bahwa jika mereka ingin pangkas rambut, haruslah pergi ke salon :D

 

3. Jarang Ada Cewek

Cukur Rambut Asgar
Sumber: RollingStone

Pertimbangan kedua yang bikin cewek males ke pangkas rambut Asgar yakni ga ada cewek lain yang potong rambut di sana. Kita sama-sama tau lah kalo sesama cewek tuh cepet akrab, apalagi soal perawatan. Iya ga cyiin :D

 

4. Ngerasa Ga Pantes

Cukur Rambut Asgar
Sumber: womanontop.ru

Banyak cewek berpikiran mereka ga akan pantes masuk pangkas rambut Asgar. Soalnya mereka ngerasa pangkas rambut Asgar diciptain buat cowok, bukan cewek :D

 

5. Takut Ketauan Temen

Cukur Rambut Asgar
thenextweb.com

Elu tau lah kalo cewek tuh suka banget gosip. Apa jadinya kalo mereka pangkas rambut di Asgar terus ketauan temennya? Ah, bakal baper banget deh :D

 

6. Gengsi

Cukur Rambut Asgar
Sumber: kelascinta.com

Kita semua tau lah kalo cewek tuh tinggi gengsinya. Potong rambut di Asgar sama aja bisa nurunin reputasi mereka. Masa sih? :D

 

7. Suasana

Cukur Rambut Asgar
Sumber: profesionalbarber.blogspot.com

Suasana pangkas rambut Asgar rata-rata emang kurang cozy, apalagi buat cewek, mereka bakal mikir ribuan kali untuk masuk kesana karena faktor suasananya. Yee ga yee? :D

 

8. Gerah

Cukur Rambut Asgar
Sumber: kaskus.co.id

Selain suasana, rasa gerah juga kerap kita temuin tuh di Asgar. Cewek mana sih yang demen gerah-gerahan, apalagi pas potong rambut? Kayaknya ga ada deh :D

 

9. Kurang Peralatan

Cukur Rambut Asgar
Sumber: aliexpress.com

Bukan rahasia umum kalo di Asgar ga nyediain sarana krimbat atau perawatan rambut lainnya. Elu tau lah, kalo cewek udah nyalon, mereka ga cuma pangkas rambut deh. Percaya sama gua dah. Soalnya gua pernah nungguin cewek nyalon, jadi curhat nih :D

 

10. Bete Antri

Cukur Rambut Asgar
Sumber: berindah.blogspot.com

Walaupun di salon juga kadang suka ngantri, namun seengaknya para cewek bisa nunggu dengan nyaman. Pasalnya suasana emang ngedukung banget biar mereka rela ngantri. Apalagi kalo ada wi-fi, makin anteng aja deh :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.