Alasan Sederhana Kenapa Harus Berhenti Merokok

3. mbak2 gak suka rokok

Beberapa hari kebelakang ini, ada isu bahwa Jokowi bakalan naikin harga rokok menjadi lima puluh ribu perbungkusnya! Usut punya usut, alasan Jokowi untuk menaikan harga rokok, biar menekan angka perokok, khususnya perokok di usia anak dan remaja :D

Buat kamu yang pengin berhenti merokok, eug bakal jelasin alasan yang sederhana banget buat kamu untuk berhenti merokok! Yuk ah simak :D

 

1. Gak Ngeluarin Duit Tambahan Untuk Rokok

berhenti merokok
Sumber : (http://www.igrooveradio.com/finished-uni-and-you-want-to-make-money-then-stop-chasing-it-let-it-chase-you/)

Kalau kamu berhenti ngerokok, pasti banget kamu gak akan ngeluarin duit tambahan buat beli rokok! Uang yang kamu pakai untuk beli rokok, bisa kamu alokasikan buat yang lain. Dan lebih hemat, kan? :D

 

2. Gak Perlu Cape-Cape Minjem Korek

2. pinjam korek
Sumber : http://4.bp.blogspot.com/-wEM6WScdjys/UWy5FeghbvI/AAAAAAAACWQ/Os8zcetzn3M/w1200-h630-p-nu/Bukan+Korek+Api.jpg

Rokok kalau gak ada korek, bagaikan sayur tanpa garam. Tapi, gimana kalau kamu punya rokok, tapi gak punya korek, sedangkan kamu lagi sendiri dan susah minjem korek? Kalau kamu berhenti ngerokok, kamu tentunya gak capek-capek buat minjem korek ke orang-orang. Iya, kan? :D

 

3. Gak Dimarahin Mba-Mba Yang Gak Suka Asep Rokok

berhenti merokok
Sumber : https://quitday.org/scholarship/

Asap rokok itu bau dan bikin risih. Terlebih di depan mbak-mbak yang gak suka rokok. Ngerokok di hadapan si mbak-mbak itu, berasa kamu ada di samping calon mertua! Bikin kikuk dan takut diomelin. Tapi kalau kamu mau berhenti ngerokok, cobaan kayak gitu gak bakal ganggu kamu lagi, deh :D

 

4. Menghindari Pakaian Kamu Dari Bara Rokok

berhenti merokok
Sumber : http://coffeecoklat.blogspot.co.id/2012_07_01_archive.html

Sebagai perokok, wajar banget dong baju bolong gara-gara bara api? Seandainya kamu berhenti ngerokok, kamu setidaknya bisa menyelamatkan baju bagus kamu yang dipakai buat nge-date bareng si doi, deh :D

 

5. Membuat Diri Kamu Jadi Sehat

berhenti merokok
Sumber : http://www.keyword-suggestions.com/aGVhbHRoeSBwZW9wbGUgYXJlIGhhcHBpZXI/

Pastinya, berhenti ngerokok bikin kamu sehat. Paru-paru kamu, gak terpapar asap rokok yang bisa mengundang berbagai macam penyakit! Menjadi sehat, bikin kamu memiliki kesempatan hidup yang lebih bahagia bersama orang tercinta kamu :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.