Alasan Penting Jangan Terlibat Tweet War

13423636_1021042711305223_335459575_n

Kengkawan pecinta tweeter pasti sering ngeliat tweet war. Sekilas, kegiatan ini mirip acara debat di TV yang gak pernah jelas ujungnya. Kita cuma tau atau bisa menebak sedang terjadi permusuhan antar kubu. Mungkin seru sih bisa terlibat tweet war, tapi sayang banget kalo kuota internet kita kepake cuma untuk mojokin seseorang. Badewei, ada nih beberapa alasan yang mungkin bisa jadi penahan diri kita supaya gak ikutan tweet war :D

13423636_1021042711305223_335459575_n
Sumber: IG @banggaber

1. Jangan Berbagi Permusuhan

Terlibat tweet war berarti kita sudah ikut ambil andil dalam suatu kegiatan permusuhan. Kenapa enggak sih kita lebih sering mendekatkan diri pada kegiatan perdamaian. Saling berkolaborasi dalam kegiatan positif itu kan enak :D

 

2. Cuma Nguntungin Flamer

Banyak alasan seseorang bikin tweet war atau biasa disebut flamer. Mungkin, dia emang ngerasa terganggu dengan seseorang atau suatu akun. Tapi, lebih bijaksana dimusyawarahkan secara langsung dengan kepala dingin :D

 

3. Tweet Peace

Kita sebagai anak muda sering baget berantem, kenapa sih? Mungkin kelakuan kita juga yang salah, demen banget ngelotarin pesan perang dan permusuhan. Ke depan yuk kita lebih sering ngelontarin pesan damai (tweet peace) supaya jarang ada orang berantem. Inget gengs, hidup ini indah kalo banyak temen bukan banyak musuh :D

 

Kengkawan udah pada baca kan alasan jangan ikut tweet war, yowes mari kita kampanyekan pesan cinta dan asikin aja lagi ke sebanyak-banyaknya orang :D

 

Asikin Aja Lagi !!