Alasan Orang Setia Jadi Jomblo, Jomblomania Mana Suaranya

alasan jomblo

Halo gaes! sering banget kan kita denger istilah jomblo, pokoknya mau itu cowo atau cewek kalo single pasti sebutannya jomblo. Tau ga sih gaes kalo aslinya tuh kata jomblo ini asalnya dari bahasa sunda jomlo yang artinya gadis yang udah tua tapi belum menikah, hayooo! kok bisa meluas kemana mana ya kata jomblo ini. Jomblo sebenarnya ga ngenes-ngenes banget kok malah banyak yang lebih memilih buat jadi seorang jomblo high quality. Mungkin ini nih alasan-alasan kenapa orang lebih milih tetep jomblo :D

1. Gak Boros

alasan jomblo
Sumber : Shutterstock

Alasan jomblo yang pertama. Yups, bener banget nih ga boros!. Kalian ga harus selalu beli pulsa sms / internet demi ngehubungin pacar kamu tiap saat selain itu ga perlu keluar biaya tak terduga kaya traktir makan, nonton, jalan, bensin dan segala macem itulah :D

2. Ga Ada Yang Ngekang

alasan jomblo
Sumber : www.curezone.org

Kebanyakan walaupun ga semua sih, banyak pacar yang ngekang atau over protective contohnya ga boleh kebanyakan chat sama lawan jenis lah, pergi sama temen lah, harus lapor kalo pergi. Gile aja lu ndro baru status pacar udah ngelarang-ngelarang kaya biaya kita hidup dia yang bayarin semua lol :D

3. Anti Stress

alasan jomblo
Sumber : www.curezone.org

Alasan jomblo berikutnya nih gaes. Ga bakal banyak pikiran tambahan yang bisa buat kita jadi stress, ga ada pikiran kalo pacar selingkuh dan lain-lain. Banyak kan kasus bunuh diri karena stress diputusin sama pacar :D

4. Suka PHP Orang

alasan jomblo
Sumber : creativemarket.com

Ada juga gaes tipe orang yang emang ga mau pacaran karena lebih suka nge-php anak orang hahahaha. Cirinya dia suka deket lawan jenis kalo lagi ngerasa kesepian juga suka ngasih harapan-harapan palsu :D

5. Lebih Punya Banyak QualityTime

alasan jomblo
Sumber : cyberspaceandtime.com

Nah, alasannya mungkin karena dia berpikir kalo dunia itu ga cuma milik berdua xixixixi. Jadi lebih banyak waktu buat pergi sama keluarga ataupun temen deket :D

Mungkin itu tadi beberapa alasan mereka tetep memilih jalan untuk menjomblo atau bisa juga karena belum ketemu orang yang cocok. Kalo menurut kalian apa yang selama ini menjadi alasan untuk tetap jadi jomblo? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.