Alasan Klasik Para Senior Untuk Ngelabrak Junior Di Sekolah, Basi Deh

Ngelabrak Junior

Dedek-dedek gemes yang masih harus adaptasi di lingkungan sekolah barunya pasti bakal bertindak lebih hati-hati biar gajadi santapan empuk untuk dilabrak sama kakak-kakak kelas. Tapi namanya juga senior selalu benar yekan, mau sinam kaya gimana juga pasti ada ajah kesalahan kecil yang bakal dipermasalahin buat ngelabrak junior. Makannya atas nama perdamaian di muka bumi, eug mau kasih tau nih alasan klasik yang biasa digunakan senior buat ngelabrak junior yang baru masuk sekolah. Kuylah di scrool ke bawah :D

 

1. Banyak Gaya

Ngelabrak Junior
Sumber: Youthmanual.com

Meskipun si junior udah bergaya sesuai SNI pelajar yang ada, biasanya senior bakal mempermasalahkan hal ini ketika dia ga suka sama elu. Kalo elu emang udah berpenampilan dan bertindak sewajarnya pelajar mending laporin ajah deh sidoy ke guru BK biar ga rese :D

 

2. Pake Atribut Mahal

Ngelabrak Junior
Sumber: viva.co.id

Junior yang pake barang bermerk dari salah satu atribut sekolahnya, biasanya bakal diincer sama si senior dengan alasan elu anaknya pamer harta banget. Biasanya kalo udah kaya gini sih sidoy ngiri sama elu, mendingan elu adain acara galang dana deh biar sidoy bisa beli barang bermerk yang dipengenin, itung-itung beramal yekan :D

 

3. Cinta Buta

Ngelabrak Junior
Sumber: Ciricara.com

“Oh, jadi lu yang nyebabin gue putus sama si A. Berani-beraninya lu nginjekin kaki di sekolah gue ini.”

Yha, permasalahan percintaan memang rumit untuk dihadapin. Persahabatan ajah bisa bubar gegara tikung-tikungan apalagi orang yang belum kenal dan hubungannya senior-junior di sekolahan. Biasanya alasan ini bakal digunakan sidoy karena ada dendam yang belum tuntas di masa lalu dan apesnya elu satu sekolahan, habis sudah :D

 

4. SKSD

Ngelabrak Junior
Sumber: Acronymsandlang.com

Niat bersikap ramah untuk ngehormatin senior ajah bisa dibilang SKSD, apalagi kalo dicuekin makin murka sidoy yang ada. Sulit banget ya kayanya jadi junior paling bontot di sekolahan. Pusying pala barbie jadi serba salah kaya lagu Raisa, huft :D

 

5. Muka Tengil

Ngelabrak Junior
Sumber: Diary.sitizulaikhah.blogspot.com

Dari semua alesan klasik buat ngelabrak alesan ini yang paling ngeselin dan gamasuk akal. Muka asli orisinil bawaan lahir tanpa modifikasi ajah pake disalah-salahin. Hellow, lau mau biayain gue operasi muka emangnya? :D

Nah, dari semua alasan klasik itu kira-kira menurut elu yang paling sering digunakan buat ngelabrak yang nomer berapa nich? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.