Alasan Kenapa Balikan ke Mantan Itu Enak

Jembatan_Cinta.jpg-ok

Jauh jodoh bukanlah nasib, tapi gegara elu yang males buat eksplorasi calon pujaan hati. Buat elu yang mager buat nyari pasangan. Ada salah satu cara yang efektif buat ngatasinnya, balikan. Yes. Dengan balikan, elu bisa ngerajut lagi tuh tali kasih yang pernah putus di tengah jalan sama mantan. Kali aja bisa berjalan ke arah yang lebih baik lagi :D

 

1. Gak Makan Waktu Lama Untuk PDKT

20-awkward-moments-youve-probably-experienced
Sumber: teentimes.com

Karena udah pernah jalanin masa indah sama doi sebelumnya, elu ga perlu lagi tuh PDKT secara mendetil. Soalnya elu kan udah tau doi kayak gimana orangnya. PDKT intens hanya boleh dilakukan kalo elu udah bener-bener amnesia :D

 

2. Gak Canggung

potd-obama-putin-h_3456622k
Sumber: telegraph.co.uk

Sekali lagi, karena udah kenal sebelumnya, elu berdua ga perlu canggung atau sungkan pas harus meet up lagi untuk pertama kali setelah sekian lama putus :D

 

3. Nostalgia Masa Indah

Jembatan_Cinta.jpg-ok
Sumber: rafahot.blogspot.com

Pasti pernah dong punya tempat favorit sama mantan pas jaman pacaran dulu. Misal fly over pinggir jalan. Ga ada salahnya elu berdua ngenang lagi masa-masa indah dulu dengan suasana baru :D

 

4. Doi Udah Lebih Pintar

110
Sumber: recruitmentresult.com

Mungkin hal yang bikin kalian putus dulu karena doi orangnya agak telmi, sulit berpikir jernih dan lain sebagainya. Seiring berjalannya waktu, bisa aja doi lebih pinter, bahkan ngelebihin kepintaran Einstein. Siapa tau kan :D

 

5. Doi Udah Tajir

Gambar-Meme-Dear-Mantan-Duit
Content Disclaimer

Nasib orang engga ada yang tau loh. Mungkin dulu doi ngejemput elu pake sepeda, tapi sekarang elu bisa dijemput naik pesawat, who know the future. Mate gak tuh :D

 

6. Doi Semakin Good Looking

Meme Maafin Aku Yang Dulu-1
Sumber: IG @bacunhakim

Pernah dong liat meme dear mantan? Elu bakal tau lah perbedaan saat elu masih pacaran sama sekarang. Doi bakalan lebih kinclong dari sebelumnya tuh. Takis kuy :D

 

7. Doi Udah Berubah

Dear-Mantan-maafkan-aku-yang-jadi-begini
Content Disclaimer

Karena lama ga ketemu, mungkin aja si doi udah berubah menjadi apa yang elu pengenin. Bukan berubah dari segi sifat ya. Tapi…. :D

 

8. Sifat Doi Udah Membaik

Perubahan-Sikap-Suami-Ketika-Istrinya-Sedang-Hamil
Sumber: apalah.id

Mungkin dulu kalian putus karena salah satu ga ada yang mau ngalah, egois, dan lain sebagainya. Siapa tau dengan balikan, sifat-sifat ga enak  doi berubah boi :D

 

9. Bisa Menyukai Hobi Yang Sama

Rear view of a young couple carrying backpacks and walking through a forest
Sumber: gapyear.com

 

10. Bisa Ngejalanin Aktivitas Baru Secara Bersama

honeymoon
Sumber: tap-airportugal.co.uk

Mungkin ada hal yang pernah direalisasikan pas pacaran dulu namun batal karena kalian berdua mutusin buat udahan. Pas balikan, inilah momen yang tepat untuk mewujudkan harapan yang tertunda itu :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.