Alasan 5 Pria Ini Menikah dengan Hewan

Menikah dengan Hewan

Menikah adalah keinginan setiap manusia, terutama bagi mereka yang udah sering dikejar-kejar dengan pertanyaan, “kapan nikah?” Tapi, alangkah baiknya sebelum menikah kita harus tahu dulu siapa yang mau dinikahin, manusia atau bukan. Apapun alasannya, jangan seperti pria-pria yang menikah dengan hewan ini ya mblo :D

1. Ketangkep Basah

Menikah dengan Hewan
Sumber: nipate.com

Entah karena ga ada lagi wanita yang suka sama doi atau emang doi udah terlalu lama jomblo, Charles Tombe seorang pria asal Sudan ini menikahi Rose. Eits… Tapi bukan Rose berparas cantik kayak di film “Titanic” yah, Rose yang ini adalah seekor kambing betina yang disetubuhi oleh Charles dan ketauan sama warga. Akhirnya, warga setuju kalo Charles harus menikahi Rose sebagai hukumannya. Sukurin :D

2. Lepasin Kutukan

Menikah dengan Hewan
Sumber: dailymail.co.uk

Selvakumar, pria asal India ini menikahi seekor anjin9 betina lantaran doi pengen ngelepasin kutukan. Jadi, dulu doi pernah membunuh dua ekor anjin9 pake batu, setelah itu doi mengalami halusinasi dan hilangnya pendengaran. Anehnya, setelah doi nikah sama seekor anjin9 betina, doi sembuh total. Emezing…!! :D

3. Cinta Murni?

Menikah dengan Hewan
Sumber: positivemed.com

Mungkin yang satu ini sweet. Uwe Mitzscherlich, pria asal Jerman ini menikahi seekor kucing kesayangannya lantaran Si Kucing didiagnosa terkena penyakit dan tak dapat bertahan hidup lebih lama. Wih, sweet banget nih. :D

4. Tangkal Homo Seksual

Menikah dengan Hewan
Sumber: fifine.org

Karena alasan menangkal homo seksual, George Willard menikahi Pixel, seekor kuda poni miliknya. Meski doi dianggap sinting oleh orang-orang sekitarnya karena menikah dengan hewan, doi cuek ajah. Cuek atau emang ga ada cewe yang suka Om? Upss :D

5. Reinkarnasi Wanita Cantik

Menikah dengan Hewan
Sumber: sooperboy.com

Dari negaranya Sharukh Khan lagi nih. Sandep Patel nekat nikah sama seekor ular kobra karena doi yakin ular tersebut adalah reinkarnasi dari seorang wanita cantik. Tapi, emang dasar apes, belum sempat “sah” Patel keburu diringkus sama Polisi (inspiktur Vijai kali yah?). Karena pernikahan Patel dianggap tidak sesuai dengan peraturan di sana. Apes lo bro…! :D

Bagaimana menurut kalian gaes? Jangan ditiru ya gaes. Emang mau nikah sama hewan? Amit-amit dah. Mending nikah sama janda muda memesona anak dua kaya raya nikmatnya dunia. Boong deng gue canda :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.