Aksi Kucing Lucu Saat Berada di Sofa Ini Gemeshin Banget

aksi kucing lucu

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan favorit bagi pecinta hewan peliharaan  gengs. Salah satu faktornya mungkin karena kelucuan dan tingkah dari kucing yang terkadang menggemaskan.  Selain itu tingkahnya yang lucu juga mengundang tawa bagi siapa saja yang memeliharanya. Seperti foto-foto aksi kucing lucu di bawah ini saat mereka menggunakan sofa di rumah :D

1. Kejepit gengsss

aksi kucing lucu
Sumber: bajiroo.com

Seekor kucing nampak terjepit pada bagian sofa gengs. Dengan ekspresi penuh kesal kucing ini tidak mampu untuk keluar dari sofa tersebut. Kasian deh :D

2. Dunia terasa terbalik

aksi kucing lucu
Sumber: dailymotion.com

Bukan hanya manusia yang melakukan hal satu ini, gengs. Membalikkan badan dan bersender pada sofa yang empuk. Membuat kucing ini nampak menggemaskan. Ada-ada aja ya aksi kucing lucu ini :D

3. Posisi Wenak

aksi kucing lucu
Sumber: buzzfeed.com

Setelah keasikan bermain, seekor kucing nampak kelelahan dan tidur di atas sofa majikannya gengs. Jangan diganggu, lagi PW gengs  :D

4. Salah hadap tong

aksi kucing lucu
Sumber: bajiroo.com

Kira-kira apa yang ada di pikiran kucing satu ini ya gengs, sampai-sampai doi salah hadap :D

5. Monsteeer

aksi kucing lucu
Sumber: lifebuzz.com

Si kucing be like, “tangan gua mana hayoo? Coba tebak tangan gue mana gengs.” Ada-ada saja aksi kucing lucu satu ini ya gengs :D

6. Selonjoran dulu gengs

aksi kucing lucu
Sumber: graphicsheat.com

Seekor kucing Nampak sedang asik tidur selonjoran di sebuah sofa gengs. Coba liat badannya jadi makin lebar deh :D

7. Terjebak dalam sofa

aksi kucing lucu
Sumber: petsfans.com

Wah mungkin kucing ini sedang terjebak dan tidak bisa keluar dari dalam sofa ini gengs . etdah si kucing :D

8. Lagi sembunyi

aksi kucing lucu
Sumber: kittytonpost.com

Kucing yang satu ini paling demen nih mainan di bawah sofa.Selain tempatnya adem, doi  juga bisa deh sambil berburu tikus :D

9. Gagal bersembunyi

aksi kucing lucu
Sumber: sudden-fun.blogspot.com

Gimana penyamaran kucing satu ini gengs, sudah seperti agen-agen rahasia tidak? Kenyataannya masih keliatan lo tong :D

10. Help Mee

aksi kucing lucu
Sumber: mashable.com

Cepet gengs tolongin kucing yang satu ini. Sebelum terlambat. Kasian dia :D

Itulah foto-foto kucing lucu saat menggunakan sofa gengs. Kira-kira yang mana favorit lo? :D