Aksi Kocak Pemudik Roda Dua, Keren Gengs

@septo_kunwijaya18

Kengkawan harus tau arus mudik tahun ini keren banget. Banyak pemandangan menarik seperti sepanduk satlantas kocak untuk ngingetin mudikers berkendara aman. Nah ada juga nih aksi yang lucu banget dari para pemudik roda dua. Sebagian dari mereka memasang tulisan lucu di belakang kendaraan dengan beragam pesan, tapi ada juga sih yang bikin baper. Badewei, yuk liat penampakannya :D

 

1. Semangat Kaka

Pemudik Roda Dua
Sumber: IG @nurmaulani.syifa

 

2. Alesan Mudik Motor Lebih Enak

Pemudik Roda Dua
Sumber: @septo_kunwijaya18

 

3. Rindu Si Buah Hati

Pemudik Roda Dua
Sumber: @rizkigayuh

 

4. Mas Bawa Oleh-Oleh Bebh

Pemudik Roda Dua
Sumber: IG @ras_anggie

 

5. Walah Nduk

Pemudik Roda Dua
Sumber: IG @dik_hamdani

 

6. Adek Juga Doain Mas Pulang Bawa Uang

Pemudik Roda Dua
Sumber: IG @gubyab

 

7. Masakan Kota Kebanyakan Mecin Mbok

Pemudik Roda Dua
Sumber: IG @m_amarnurdin

 

8. Kalo Mantannya Udah Kawin Puter Balik Aja

Pemudik Roda Dua
Sumber: IG @andrianto1898

 

9. Mak Tunggu Di Rumah

Pemudik Roda Dua
Sumber: IG @adisyamhaj

 

10. Supaya Tetep Bisa Nonton Uttaran

Pemudik Roda Dua
Sumber: IG @husni_m.thamrin

 

Itu dia aksi kocak pemudik roda dua gengs. Mereka bisa menghibur sekaligus mengingatkan safety riding untuk pengendara lain di jalan. Badewri, menurut kengkawan mana tulisan paling keren? :D

Asikin Aja Lagi !!