Aksi Esktrem Terlarang, Jangan Pernah Lo Coba

Aksi Esktrem Terlarang

Halo gengs , siapa sih yang gak tahu GTA V, game besutan Rockstar ini memang sangat populer di kalangan anak muda. Doi sanggup menyajikan gameplay dan grafik memukau. Wajar kalo GTA selalu ditunggu-tunggu seri barunya setiap tahun.  Nah kali ini kita akan melihat aksi para gamers menantang maut dalam permainan tersebut. Lidah kamu pasti akan berdecak kagum dan ingin mencoba melakukan hal yang sama tentu bukan di dunia nyata, pokoknya jangan pernah :D

1. Riding Motor Ala Superhero India

Aksi hebat ini memang hanya bisa di lakukan di GTA online. Kanal itu memang masih mengandung bug pada beberapa situasi contohnya aksi sliding motor sampe ngolongin mobil kali ini. Kalo di dunia nyata jangan pernah kamu coba karena cuma Limbad yang bisa :D

2. Gantungin Mobil di Udara

Player emang bisa melakukan banyak aksi gokil sambil memanfaatkan fasilitas publik dalam dunia GTA V. Kalo  di dunia nyata, jangan dilakukan ya gengs. Kita nanti bisa kena omelan warga. Lagian gak bisa juga sih, boro-boro ada jumper ramp di taman kota, tersedia tempat sampah dan kursi aja kita udah bersyukur banget :D

3. Nebeng Jet Tentara

Masih memanfaatkan fasilitas publik. Tapi aksi kali ini jauh lebih berbahaya karena kendaraan si player mendarat di pesawat jet, jelas dong ilegal karena itu aset militer. Kelakuan begitu jangan pernah kamu tiru di dunia nyata meski punya ilmu debus. Alasannya, ah sudahlah pokoknya jangan macem-macem sama harta benda pengguna sepatu boots :D

4. Mengendarai Jet Tempur Bersayap Satu

Itu pesawat aneh banget, mungkin buatan pabrik ilegal karena bikinnya gak bener bahkan melanggar ketetapan standar prosedur operasional. Nah, kita jangan pernah punya rencana nerbangin pesawat jet dengan satu sayap ini gengs karena pilot profesional aja pasti ogah :D

5. Adu Banteng Antara Mobil dan Kereta

Video kali ini boleh sih kamu coba kalo emang menyandang profesi ahli praktisi tong setan. Tapi tetep kamu harus siap nerima resiko dimarahin sama polisi setelah itu. Kenapa polisi? Karena gak mungkin bulisi yang marah ke lo. Lo punya pengalaman gila selama main GTA V gak? Coba ceritan dong :D

Asikin Aja Lagi !!