Aduh, Cantik Banget Sih 6 Atlet Cewek Indonesia Ini

Atlet Cewek

Indonesia memiliki banyak atlet cewek yang berhasil memikat hati masyarakatnya, terutama kaum lelaki, bukan karena penampilan mereka saat berlaga di arena olahraga, tapi karena parasnya yang gemeshin. Penasaran? Yuk langsung ajah kita simak :D

Atlet Cewek
Sumber: Instagram @mariaselena_

 

1. Lindswell Kwok

Atlet Cewek
Sumber: jadiberita.com

Gadis cantik asal Medan ini emang cantique dah. Selain cantik, doi juga jago bela diri. Yup, soalnya doi emang atlet Wushu yang udah banyak menorehkan prestasi. Wah, ga kebayang kalo jadi pacar doi, salah dikit, Watchaa…!!! :D

 

2. Yolla Yuliana

Atlet Cewek
Sumber: Instagram @yollayulanda

Atlet cantik ini jago banget nyervis! Eits.. Tapi bukan nyervis AC yah. Doi adalah seorang atlet bola voli profesional. Udah cantik jago service lagi, duh. Mau dong di-service :D

 

3. Bellaetrix Manuputty

Atlet Cewek
Sumber: Instagram @manuputtybellaetrix

Senyum pebulutangkis asal Jakarta ini emang bisa bikin kaum adam klepek-klepek dah. Karena Bella mengajarkan kepada semua cowok tentang arti kenyamanan dan kesempurnaan. Bella-daa… di pelukan mu mengajarkanku akan arti kenyamanan, kesempurnaan cinta :D

 

4. Dellie Threesyadinda

Atlet Cewek
Sumber:Instagram @delliedinda

Kalo di dunia wayang mungkin kita kenal dengan tokoh Srikandi, perempuan cantik yang jago banget dalam hal panah-memanah. Nah, kalo di dunia nyata Dellie Threesyadinda-lah orangnya. Berparas cantik dan jago melesatkan busur panah asmara, cepat dan tepat ke jantung hati kaum pria. Uuuhh… :D

 

5. Maria Selena

Atlet Cewek
Sumber: Dari Berbagai Sumber

 

Siapa yang ga kenal gadis yang satu ini? Pemain basket yang kini terjun ke dunia enterten ini sudah pasti dapat dengan mudah memikat mata dan hati para lelaki. Maria Selena adalah mantan Putri Indonesia, pemain basket, presenter, dan juga pemain sinetron. Nah loh, kurang komplit apa lagi bidadari yang satu ini :D

 

6. Nadya Vera

Atlet Cewek
Sumber: Instagram @ndyvera

Nah, kalo cewek yang satu ini bisa dibilang komplit gaes. Gimana gak, cantik, manis, berprestasi, jago main futsal, jago main basket, jago memikat hati abang juga. Hehehe… So, siapa cowok yang ga terpikat sama pesona Nadya Vera? :D

 

Itulah 6 atlet cewek Indonesia paling gemeshin di dunia olahraga. Menurut kalian, mana nih yang paling gemeshin? :D

 

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!