Phrase: tv

Nih yang lo cari :D

  • Ini Dia 7 Acara TV Yang Paling Dikangenin Sama Netizen Jaman 90an

    acara tv

    Jaman sekarang kayaknya acara TV semakin membosankan ya, kebanyakan isinya adalah politik, sinetron, atau gak reality show yang kadang bikin gemesh. Jaman eug kecil, eug seneng banget nonton acara TV, soalnya banyak kartun-kartun lucu yang menghibur, ditambah acara reality show yang bagus-bagus. Buat lau yang ngerasa masa kecilnya diisi sama acara-acara tersebut ini gimana sih […]

  • Apa Judul Film Yang Cocok Kalo Lo Jadi Bintang FTV? (Cewek Only)

    bintang FTV

    Sebagai bintang FTV, tentu lo punya nama karakter. Ceritanya, Lo jadi cewek bernama Bunga dalam kisah ini. Tapi sutradara masih bingung nentuin jalan cerita dan judul. Bisa lo kasih masukan biar naskahnya cepet kelar. Badewei, langsung aja kasih ide buat si sutradara deh :D   Itu dia judul film lo kalo jadi bintang FTV. Badewei, […]

  • 6 Pasangan Selebriti Ini Kisah Cintanya Kaya FTV Banget!

    pasangan selebriti

    Dicari orang yang bisa jadiin hidup gue kayak di FTV! Hahaha, pastinya kalian sering denger kata “FTV” ya gengs. Itu loh film pendek yang punya jalan cerita indah banget di endingnya, apalagi judul-judulnya yang yahud-yahud bikin baper. Kayak “Cintaku mentok di Gang Buntu” atau “Kutunggu kau Bahagia denganku” heleh! Stop ngayalnya ya gengs, nyatanya emang […]

  • Ini Dia Youtubers Lokal Go Internastional di WebTV Asia

    rich chigga

    Kengkawan wajib tau Youtubers lokal ternyata banyak yang udah go internasional. Mereka sukses bikin karya dengan mandiri kemudian unjuk gigi di sosial media salah satunya ya youtube. Kenapa kengkawan wajib tau? Bisa aja kesuksesan mereka dan gaya-gaya kontennya bisa jadi inspirasi. Badewei, langsung aja kuy lokit siapa aja mereka. Cekibrot :D Edhozell Doi sukses masuk […]

  • WebTVAsia Gelar Malam Penghargaan Talenta Anak Muda Se-Asia

    WebTVAsia

    Seoul, Korea Selatan 16 November 2016 – Acara penghargaan bagi pencipta konten digital se-Asia yang paling ditunggu-tunggu, WebTVAsia Awards, pada tahun keduanya akan membuat gebrakan spektakuler dengan menghadirkan mega-bintang K-Pop, Girls Generation (SNSD) dan sensasi viral yang mendunia asal Jepang, Piko Taro (Pelantun lagu viral Pineapple – Pen – Apple – Pen). Dalam acara tersebut […]

  • 7 Tips Move On dari Mantan ala Tvllankz

    move on

    Berbicara soal mantan apa yang ada di pikiran kengkawan? Masa lalu pahit? Sedih? Ingin nangis? Atau gagal move on dari mantan? Jangan pernah takut untuk move on. Berikut ini ada 7 tips move on dari mantan. Mungkin 7 tips ini bisa membantu lo segera move on dari Mantan. Cekidot! :D   1. Rajin Liat Foto Mantan Mental sangat penting untuk lo bisa […]

  • Hits Yee Tu Hantu, Bisa Masuk MTV Music Award

    yee tu hantu

    Kengkawan wajib tau nih lagu asik dari Azaz dan Fikri berjudul Yee Tu Hantu. Single ini muncul sejak tahun 2015 lalu. Tapi terus mendapat respon positif dari netizen. Gimana enggak? Nadanya rame bisa bikin jempol bergoyang dan liriknya sungguh penuh makna. Overall, boleh banget didukung bisa masuk MTV Music Award, cekicrot kuy :D   Yee Tu […]

  • Ini Dia 6 Tipe Pengawas Ujian Sekolah Paling Ditakutin Peserta Ujian!

    Pengawas ujian sekolah mungkin adalah salah satu aktor utama paling berpengaruh dalam kesuksesan siswa-siswi saat ujian. Mungkin pengawas galak atau baik gak jadi soal buat mereka yang otaknya encer. Tapi gimana dengan mereka yang mengharapkan keberuntungan, teman dan pengawas saat ujian? Pasti gak mau kalo pengawas jadi mimpi buruk mereka saat ujian. Nah kaya apa […]