Phrase: negara

Nih yang lo cari :D

  • 5 Negara Kecil Ini Punya Fakta Unik Yang Biasa Bikin Pala Lu Geleng-Geleng

    Hallo gaes! Ngomongin soal fakta unik di sebuah negara kecil nih. Setiap negara pasti punya fakta-fakta uniknya sendiri. Misalnya Uzbekistan yang dianggap sebagai negerinya wanita cantik, atau mungkin Jepang yang dikenal negara gila kerja. Soal fakta negara, yang kita tahu mungkin hanyalah dari negara-negara yang sudah punya nama dan terkenal, misalnya Uzbekistan dan Jepang tadi. […]

  • Lo Harus Tau 5 Negara Paling Miskin di Dunia, Beli Akoa Gelas Aja Susah Kali

    Liberia negara paling miskin

    Negara paling miskin di dunia ini bisa terlihat dari perolehan GDP atau GDB pemerintahannya. Jika mendapatkan perolehan GDB di bawah ketetapan bank dunia maka negara tersebut dikategorikan sebagai negara yang miskin. Suatu negara dikatakan miskin jika memiliki pendapatan dibawah US$ 2 per hari. Ada 5 negara paling miskin di dunia ini yang berada di wilayah benua […]

  • 5 Fakta Mengerikan Negara Denmark Yang Katanya Negara Paling Bahagia Sejagat Raya

    fakta mengerikan negara denmark

    Fakta mengerikan negara Denmark? Yap, Denmark memang dinyatakan sebagai negara paling bahagia di dunia bahkan dibilang sebaik-baiknya tempat menetap di Bumi, punya hal lain yang bikin n666eri gaes. Gak cuma soal regulasi aneh tentang hal-hal yang berbau mesum, orang-orang sana juga punya banyak kebiasaan buruk yang pasti susah diterima oleh banyak orang, apalagi kita orang Indonesia. […]

  • 5 Negara Ini Mendapat Predikat Negara Paling Korup Di Dunia, Indonesia Masuk Gak Yaa?

    negara paling korup

    Pernah denger koalisi Antikorupsi Internasional ? Nah mereka ini adalah orang-orang atau lembaga yang peduli banget sama kejahatan korupsi, bukan cuma di negaranya tapi di semua negara di dunia. Setiap tahunnya, Antikorupsi Internasional mengeluarkan Indeks Persepsi Korupsi, yaitu sebuah survei yang menentukan negara mana yang paling korup di dunia. Data terbaru yang dikeluarkan adalah Indeks […]

  • Fakta Tentang Norwegia, Salah Satu Negara Maju Dari Skandinavia

    Hello kengkawan yang budiman pernah denger dong negara Norwegia atau bahkan udah ada yang pernah traveling kesana? Yang udah pernah kesana semoga dikasih kesempatan buat kesana lagi ya, ke salah satu negara paling adem dan tentram tersebut. Bagi kengkawan yang belum pernah kesana sama kayak gue, kuy liat dulu beberapa fakta tentang Norwegia. 1. Minat baca […]

  • 5 Negara Dengan Luas Wilayah Paling Besar di Dunia, Indonesia Nomer Berapa Ya?

    luas wilayah

    Hai gaes! Indonesia mungkin adalah negara kepulauan yang paling besar namun bukan berarti Indonesia adalah negara dengan luas wilayah yang paling besar gaes, masih banyak negara-negara di dunia ini yang luasnya lebih besar daripada Indonesia. Penasaran? yuk simak beberapa negara terluas berikut ini. 1. Rusia Negara Rusia adalah negara dengan luas wilayah paling besar gaes, […]

  • Selain Raja Arab, 4 Tamu Negara Ini Juga Sempet Bikin Heboh Indonesia!

    Raja Arab adalah salah satu tamu negara yang cukup menghebohkan masyarakat Indonesia. Namanya juga raja ya gengs, wajar aja kalau kedatangannya ke Indonesia menimbulkan suatu kehebohan. Indonesia udah sering banget kedatengan sosok-sosok terkenal, mulai dari aktris-aktor, penyanyi, presiden, raja, dan ratu kenegaraan. Seringnya kedatengan tamu, ternyata 4 tamu negara ini yang justru bikin heboh masyarakat […]

  • 5 Negara Dengan Kemacetan Lalu Lintas Terburuk, Jakarta Mah Lewat Dah!

    kemacetan lalu lintas terburuk

    Gengs, Kalo ngomongin soal negara dengan kemacetan lalu lintas terburuk. Ternyata yang memiliki PR untuk membenahi kota dari kemacetan itu bukan hanya Jakarta saja loh. Macet total sampai diam di tempat juga melanda beberapa kota di dunia yang justru masuk dalam destinasi favorit wisatawan. Jadi, jangan sedih! Jakarta belum ada apa-apanya gaes dibanding kota-kota di […]

  • 10 Ibu Negara Ini Lebih Banyak Dikepoin Rakyat Dibanding Suaminya!

    Ibu Negara emang selalu terlihat buat ngedampingin suaminya yang jadi pemimpin Negara. Malah, karena penuh pesona, ada beberapa ibu negara yang jadi lebih dikepoin kisah hidupnya daripada suaminya. Engga perlu diraguin lagi, mereka selalu tampil bikin kagum orang dan selalu jadi panutan dalam segala hal. Mulai dari penampilan sampai kegiatan sosial. Mereka juga punya daya […]