Phrase: foto lucu

Nih yang lo cari :D

  • 10 Foto Lucu Pesepakbola Diambil Pada Waktu Yang Tepat, Ada-Ada Bae Dah!

    Sepakbola adalah salah satu olahraga yang paling banyak digemari di muka bumi ini. Tak heran bahwa bila banyak orang yang ingin menjadi pesepakbola profesional. Tapi ada sisi lain dari olahraga yang satu ini, hal itu adalah momen-momen lucu yang tertangkap kamera pada saat pertandingan berlangsung gengs. Seperti foto lucu pesepakbola di bawah ini gengs. Kuy […]

  • Kumpulan Foto Lucu Hewan Mirip Selebritis, Loh Kok Bisa? Kita Simak Aja Yuk

    foto lucu hewan

    Halo kengkawan, kalo orang biasa mirip sama para tokoh terkenal atau selebritis mungkin udah bukan hal yang asing lagi. Namun apa jadinya jika para pesohor dan selebritis dunia ini ternyata mirip binatang? Hmmm.. Penasaran kan kayak apa jadinya, daripada berlama-lama, yuk langsung aja kita lihat beberapa foto lucu hewan mirip selebritis berikut ini. Cekidot gengs! :D […]

  • 10 Foto Lucu Anak Kecil Main Petak Umpet

    Petak Umpet

    Disaat teknologi semakin maju, kita mungkin akan jarang melihat anak-anak yang berlari, bersembunyi  dan  bermain permainan yang tidak ada hubungannya dengan teknologi gengs. Seperti  yang kita tahu, anak zaman sekarang cenderung lebih suka menghabiskan waktu di depan layar gadget atau PC mereka. Di bawah ini ada 10 foto lucu menunjukkan anak kecil ketika sedang bermain petak […]

  • 10 Foto Lucu Anjing Menirukan Aktifitas yang Dilakukan Manusia

    Foto Lucu Anjing

    Anjing masih menjadi hewan peliharaan idaman bagi sebagian orang gengs. Anjing dianggap memiliki kecerdasan lebih dibanding hewan peliharaan lainnya. Anjing juga bisa melakukan hal-hal lain apabila sang pemilik rutin melatihnya. Tapi bagaimana bila para anjing ini menirukan apa yang dilakukan manusia dan semuanya ada pada 10 foto lucu anjing di bawah ini :D 1. Membaca […]

  • Foto Lucu Toko Khusus Tikus, Gemesh Bingits!

    foto lucu

    Seorang street artist bernama Anonymouse membuat sebuah toko yang dikhususkan untuk tikus di kota Malmo, Swedia. Sesuai dengan peruntukannya, toko ini hanya berukuran 70×30 cm. Cimit banget gengs. Penasaran seperti apa sih bentuk toko untuk tikus ini, yuk langsung aja kita intip foto lucu toko tikusnya gengs :D 1. Bentuknya kecil banget Layaknya sebuah toko […]

  • Kumpulan Foto Lucu Diluar Akal Sehat, Kocak Parah Gengs!

    gambar lucu

    Halo kengkawan semua.. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat! Kenapa lo semua harus mendekat? Karena gue mau share ke kalian beberapa foto lucu yang bikin lo ngakak ampe kencing-kencing gengs! Kalo lo semua bilang ini gak lucu? Waduuuhh.. coba perbaiki selera humor lo deh! Daripada kelamaan langsung scroll kebawah aja yuk! :D 1. Salah membelenggu […]

  • Foto-Foto Lucu Kucing Saat Terbang di Udara, Kaya Superman Dah

    Kucing masih menjadi favorit sebagian orang untuk dijadikan hewan peliharaan gengs. Tingkah kucing yang lucu dan menggemaskan merupakan beberapa faktor mengapa banyak orang yang mencintai kucing. Seperti foto-foto lucu kucing saat terbang di udara di bawah ini :D 1. Hore aku bisa terbang.. Foto pertama berasal ari seekor anak kucing emesh yang tertangkap kamera sedang […]

  • Kompak Banget! Yuk Kita Intip Kompilasi Foto Hewan Lucu Berikut Ini Gengs!

    Foto Hewan Lucu

    Anjing dan kucing adalah hewan yang jarang bisa akur. Tapi 4 anjing dan seekor kucing ini membuktikan bahwa, meski berbeda jenis mereka bisa hidup rukun dan kompak banget. Mereka bersahabat dan udah kayak keluarga sendiri. Kassey dan Blake Boggs pasangan asal Missouri, AS ini mengadopsi 7 hewan dari 3 jenis hewan berbeda yang hidup bersama […]

  • Kompilasi Foto Raut Wajah Hewan Lagi Marah, Ngeri Tapi Lucu Gengs!

    hewan lagi marah

    Bahasa hewan susah dimengerti, tapi hewan juga bisa menyampaikan perasaan lewat raut wajahnya gengs. Apalagi kalo hewan lagi marah, beuh ketauan banget. Walaupun lagi marah, terkadang mereka malah ngeluarin ekspresi yang bikin manusia ketawa gengs. Kaya apa sih ekspresi hewan lagi marah? Langsung scrol kebawah gengs! :D #1 Ini ekspresi kucing yang biasanya di kasih […]

  • Yuk Tengok Kumpulan Foto Hewan Lucu Bikin Gemesh!

    hewan lucu

    Hewan memang memiliki ekspresi yang bermacam-macam gengs. Kadang-kadang hewan bisa berekspresi menyeramkan. Tapi adakalanya waktunya mereka berekspresi lucu gengs. Nah berikut ini bakalan gue kasih tau nih kumpulan foto hewan lucu yang bikin kita gemesh! Cekidot gengs! :D 1. Emang gue pikirin Jiahahahaha dia melet :D 2. Memergoki Paparazi Si fotografer gagal bersembunyi gengs! :D […]