Phrase: fakta

Nih yang lo cari :D

  • Fakta Menarik Seputar Negara Yang Pernah Menjadi Bagian Dari Indonesia, Timor Leste

    timor leste

    Halo kengkawan sekalian, Timor Leste adalah blablabla yang pasti kalian udah pada ngerti kalo negara ini adalah salah satu provinsi Indonesia dulunya. Pecahnya Timor-timor dari Indonesia lebih disebabkan oleh perang saudara yang terjadi sekitar tahun 1999 silam. Setelah melakukan referendum, akhirnya negara yang punya ibukota di Dili ini memilih untuk berpisah dari NKRI. Nah itu berusan […]

  • Swedia Payung Sebelum Hujan, Kuy Simak Fakta Menarik Tentang Negara Swedia

    negara swedia

    Halo kengkawan! negara Swedia adalah negara yang terletak di Skandinavia, Eropa Utara. Negara ini merupakan negara terluas nomer 3 di benua Eropa dan terkenal sebagai negara yang ramah loh. Yuk simak beberapa fakta tentang negeri yang dipimpin oleh Raja Carl XVI Gustaf berikut ini. 1. Tunjangan pendidikan setiap bulan Mungkin konsepnya sama dengan KJP / […]

  • Beberapa Fakta Tentang Mr. Bean, Si Penyendiri yang Kocak

    mr. bean

    Buat kamu yang berumur 10 tahun ke atas bisa jadi kenal sama sosok kocak yang satu ini. Dia adalah Mr. Bean. Karakter kocak hasil rekaan aktor Inggris Rowan Atkinson ini nyatanya berhasil memikat banyak orang di seluruh dunia. Ngga heran dong kalo Om Rowan lebih dikenal sebagai Mr. Bean yang malahan bikin dia jadi sebel […]

  • 6 Fakta Menarik Tentang Ayam, Yailah Ayam Aja Ada Faktanya Dah

    fakta menarik tentang ayam

    Kalian pasti udah ngga asing yaa gengs sama hewan yang satu ini. Malah ayam bisa jadi makanan kalian sehari-hari ya. Tapi, kalian tau ngga sih kalau hewan yang kakinya enak dimakan ini punya beberapa fakta unik, apa aja ya? Coba tengok di bawah ini ada 6 fakta menarik tentang ayam :D 1. Peraturan hanya boleh makan ayam […]

  • Fakta Menarik dari Negara Bajak Laut, Somalia

    negara somalia

    Halo kengkawan sekalian, Somalia adalah negara yang terletak benua Afrika bagian timur. Jika dilihat wilayah, negara Somalia berbentuk seperti tanduk yang berada di benua Afrika. Yuk simak beberapa fakta tentang negara bajak laut ini. 1. Bahasa resmi Bahasa resmi Somalia adalah bahasa Arab dan Bahasa Somalia. Dialek Bahasa Somalia dibagi menjadi tiga yaitu Somalia Utara, Benadir, […]

  • 5 Fakta GTA Paling Mencengangkan, Lo Wajib Tau!

    fakta GTA

    Fakta Grand Theft Auto alias GTA emang paling enak dibahas. Dari segi cerita, gameplay, karakter dan misi udah jelas cakep semua. Tapi, ada banyak fakta GTA yang bisa bikin lo semua jadi penasaran. Oke, langsung aja scroll ke bawah :D 1. Ada Lebih dari 1.000 kata F*** Dan Kata C*** di GTA V Seperti yang […]

  • Selain Pizza dan Sepakbola, Negara Italia Punya Beberapa Fakta Menarik, Simak Yuk!

    negara italia

    Halo gaes! Negara Italia adalah konstitusi yang terletak di selatan benua Eropa. Italia paling identik dengan pizza dan sepakbola, bener ga gaes? kalo denger kata Italia pasti pikirannya udah nyambung ke pizza atau paling enggak ya sepakbola :D Selain kedua hal tersebut, ternyata ini loh beberapa fakta menarik tentang negara yang beribukota di Roma ini. Kuy […]

  • Beberapa Fakta Menarik Tentang Georgina Rodriguez, Pacar Baru Cristiano Ronaldo

    cristiano ronaldo

    Cristiano Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemain sepakbola pria terbaik 2016 versi induk sepakbola tertinggi dunia, FIFA. Dalam acara yang dilangsungkan di Zurich, Swiss, pada Senin (9/01), CR7 diluar dugaan membawa pacar barunya bernama Georgina Rodriguez. Nah buat kalian yang penasaran sama sosok penakluk hati eks pemain Manchester United ini, kuy langsung aja kita lihat […]

  • 5 Fakta Mengerikan Negara Bangladesh, Lo Harus Tau Gengs!

    negara bangladesh

    Siapa yang gak tau negara Bangladesh nih? Negara ini terkenal punya garis pantai panjang banget gengs. Selain itu, Bangladesh terkenal sama kekayaan budayanya. Walau banyak keindahan yang banyak di Bangladesh nih gengs, faktanya negara ini sangat miris gengs. Banyak permasalahan yang menghampiri negara ini, nah ini dia gue mau bahas beberapa fakta mengerikan yang dihadapi […]

  • Doyan Minum Kopi? Yuk Ketahui Beberapa Fakta Unik Tentang Kopi

    minum kopi

    Aktivitas ngopi belakangan udah jadi gaya hidup yah di kota-kota besar. Bukan cuma orang tua yang doyan minum kopi sekarang, anak-anak muda udah mulai keranjingan namanya kopi. Terlebih lagi sekarang banyak kopi yang dijual lebih bersahabat untuk lambung kita. Tapi kalian penikmat kopi tau gak nih fakta-fakta tentang kopi? Nah dibawah ini ada beberapa fakta menarik […]