Phrase: fakta

Nih yang lo cari :D

  • Fakta Dibalik Keindahan Laut, Ente Wajib Tau Nih Gengs!

    keindahan laut

    Hai gaes! ga hanya luar angkasa ajat ternyata laut dibalik keindahannya juga memiliki banyak rahasia dan misteri yang masih belum dapat manusia ketahui karena keterbatasan teknologi. Beberapa fakta tentang laut ini mungkin belum kalian tau, yuk simak beberapa fakta menarik dibalik keindahan laut. 1. Giant Squid Pada awalnya makhluk ini hanya mitos namun pada tahun […]

  • 7 Fakta Kentut yang Wajib Kamu Tau, Raja Kentut Boleh Masuk

    Fakta Kentut

    Halo sobat, siapa sih yang gak pernah buang angin? buang angin disini yang dimaksud adalah kentut loh. Kadang hal ini dianggap jorok bagi beberapa kalangan, sebenarnya hal ini terjadi secara alamiah dan normal sebagai tanda mekanisme tubuh kita berjalan normal. Bisa dibayangkan kan sobat apabila kita malah jadi ga bisa buang kentut,. Berikut adalah fakta […]

  • 7 Fakta Boyband BTS Paling Mencengangkan, Fans Girl Pasti Tau!

    BTS

    Jangan ngaku penggemar boyband BTS kalo kamu belum tau 7 fakta boyband BTS yang kita bicarakan sekarang. Boyband asal Korea ini sudah memasuki tahun keempat setelah memecahkan beberapa rekor. Uniknya hal ini mereka raih meskipun tak satupun lagu dalam albumnya menggunakan bahasa Inggris, dan ngeraih titel sebagai band Korea tertinggi dalam Billboard 200 dan memuncaki […]

  • 5 Fakta Menarik Tentang Ikan Blopfish, Ikan Unik Berwajah Sedih

    ikan blopfish

    Keaneakaragaman hayati yang ada di dunia ini sangat banyak baik dalam dunia flora maupun fauna. Salah satu yang menarik perhatian adalah ikan Blopfish, yah ikan dengan bentuk muka sedih ini ditemuka oleh ilmuwan pada tahun 2003. Coba deh simak beberapa ulasan menarik tentang ikan unik berwajah muram berikut ini. 1. Bukan termasuk ikan aktif Blopfish […]

  • 5 Fakta Tentang Kotoran! Walau Agak Jijay, Tapi Ente Wajib Tau Nih Gaes

    Fakta Tentang Kotoran

    Emang menjijikkan sih ngomongin tentang kotoran. Ga ada salahnya juga kita tau tentang fakta tentang kotoran ini gaes, yang pastinya unik. Coba deh tengok bentar fakta tentang kotoran berikut ini, tapi jangan sambil makan! 1. Warna kotoran Warna dari kotoran kita tuh ga sama gaes, bisa juga berbeda. Nah kenapa sih berbeda? itu tergantung dari […]

  • Fakta Menarik Tentang Negara Pakistan, Kepo Yuk Gaes!

    negara pakistan

    Halo gaes! Pakistan adalah negara yang berada di Asia Selatan yang secara resmi bernama Republik Islam Pakistan. Negara yang letaknya sangat strategis di Asia Selatan ini punya beberapa fakta menarik untuk kita ketahui gengs.¬†Yuk simak beberapa fakta menarik tentang negara Pakistan. 1. Negara yang menggunakan tenaga nuklir Negara Pakistan adalah negara yang menggunakan tenaga nuklir […]

  • Ada Apa Dengan Bulan? Yuk Simak Beberapa Fakta Menarik Tentang Bulan

    tentang bulan

    Seberapa tau sih kalian tentang bulan? apa cuma sekedar tau kalo bulan itu satelit bumi? pada kenyataanya kalian wajib tau nih beberapa hal dengan bulan. Yuks kita simak sama-sama gengs fakta menarik tentang bulan. Cekidots! 1. Makhluk hidup yang pertama mengelilingi bulan Ternyata makhluk hidup yang pertama kali mengelilingi bulan bukan manusia, tapi kura-kura. Yap, […]

  • Percaya Deh! 6 Fakta Warna Hitam Bisa Bikin Warna Ini Jadi Warna Favorit Kamu

    fakta warna hitam

    Warna hitam merupakan salah satu warna netral selain putih. Inilah yang menjadikan warna hitam bisa digunakan dalam suasana dan kondisi apapun. Begitu pula dengan pakaian berwarna hitam, berikut fakta¬†warna hitam yang bisa bikin warna ini jadi warna pakaian favorit kamu :D 1. Menyamarkan Perut Buncit Dengan kamu menggunakan pakaian warna gelap, kamu dapat menyamarkan ukuran […]

  • 10 Film Horor Yang Menyimpan Fakta Mengerikan Saat Proses Syuting!

    Industri perfilman seakan gak pernah keabisan ide buat bikin banyak film, mulai dari genre romantis sampe ke horor kayaknya semakin banyak nih gengs. Makanya kali ini ane mau bahas fakta menarik yang ada dibalik film horor yang sebenernya gengs, nyatanya film horor yang selama ini kita tonton emang beneran nyeremin dan bikin bulu kuduk berdiri. […]

  • 6 Fakta Tentang Resident Evil 7, Lo Harus Tau Gengs !!

    Resident Evil 7 besutan Capcom ini bikin para gamer heboh. Gimana enggak, kabarnya game ini serem banget gengs. Resident Evil 7 berlatar tentang orang biasa sekarang. Bukan dari badan Kepolisian maupun mantan pekerja Umbrella. Mau tau apa aja sih hal penting tentang Resident Evil 7? cekidot sob. 1. Cerita Dari Resident Evil Diambil Dari Film […]