Phrase: fakta

Nih yang lo cari :D

  • 5 Negara Kecil Ini Punya Fakta Unik Yang Biasa Bikin Pala Lu Geleng-Geleng

    Hallo gaes! Ngomongin soal fakta unik di sebuah negara kecil nih. Setiap negara pasti punya fakta-fakta uniknya sendiri. Misalnya Uzbekistan yang dianggap sebagai negerinya wanita cantik, atau mungkin Jepang yang dikenal negara gila kerja. Soal fakta negara, yang kita tahu mungkin hanyalah dari negara-negara yang sudah punya nama dan terkenal, misalnya Uzbekistan dan Jepang tadi. […]

  • Fakta Singkat Tentang Carlton Cole, Eks Striker Premier League Milik Persib Bandung

    Carlton Cole

    Ambisi Persib Bandung untuk mendatangkan pemain-pemain kelas dunia ke Bumi Parahyangan ternyata bukan isapan jempol semata. Setelah berhasil mendaratkan pemain yang pernah juara Champions League bersama Chelsea, Michael Essien, kini Maung Bandung kedatangan striker yang pernah bermain di Premier League Carlton Cole. Menyambut datangnya Cole ke Indonesia, berikut ini merupakan fakta singkat pemain kelahiran Inggris […]

  • 5 Fakta Mengerikan Negara Denmark Yang Katanya Negara Paling Bahagia Sejagat Raya

    fakta mengerikan negara denmark

    Fakta mengerikan negara Denmark? Yap, Denmark memang dinyatakan sebagai negara paling bahagia di dunia bahkan dibilang sebaik-baiknya tempat menetap di Bumi, punya hal lain yang bikin n666eri gaes. Gak cuma soal regulasi aneh tentang hal-hal yang berbau mesum, orang-orang sana juga punya banyak kebiasaan buruk yang pasti susah diterima oleh banyak orang, apalagi kita orang Indonesia. […]

  • 5 Fakta Tentang Internet, Kamu Udah Pada Tau Belum?

    Fakta Tentang Internet

    Di zaman modern sekarang ini, Internet udah jadi bagian bagian penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Bahkan hampir semua kegiatan yang kita lakukan saat ini harus dilakukan pakai internet. Dari awal kemunculannya banyak fakta-fakta menarik yang mungkin belum kita ketahui sehubungan dengan internet. Nah dibawah ini ada 5 fakta tentang internet yang kudu ente sekalian ketahui nih […]

  • Fakta Tentang Norwegia, Salah Satu Negara Maju Dari Skandinavia

    Hello kengkawan yang budiman pernah denger dong negara Norwegia atau bahkan udah ada yang pernah traveling kesana? Yang udah pernah kesana semoga dikasih kesempatan buat kesana lagi ya, ke salah satu negara paling adem dan tentram tersebut. Bagi kengkawan yang belum pernah kesana sama kayak gue, kuy liat dulu beberapa fakta tentang Norwegia. 1. Minat baca […]

  • 5 Fakta Tentang Cowok Pecinta Kucing, Cowoknya Loh Bukan Kucingnya

    cowok pecinta kucing

    Buat lo yang lagi nyari pacar atau mungkin calon suami? Hmm coba deh baca secara seksama artikel ini sebelum mencari. Soalnya, banyak cowok pecinta kucing yang di cap jelek. Contohnya, kalo cowok melihara atau demen sama kucing, dianggap sebagai cowok yang melankolis, manja, kurang ‘laki’ lah istilahnya. Eits! Jangan salah, mereka yang suka kucing sebenernya […]

  • 5 Fakta Menarik Dibalik Brand Ferrari, Apa Aja Tuh?

    brand ferrari

    Pernah gak sih kebayang lo nyetir mobil yang bikin lo ngerasa jadi manusia paling ganteng di dunia? Ya pastinya sih bukan mobil sembarangan yang lo kendarain, harus mobil yang ‘berkelas’ untuk jadi orang berkelas. Salah satunya mobil-mobil dari brand Ferrari. Gak mungkin lo gak taukan Bro? Ya! Ferrari merupakan brand mobil asal Italia yang pamornya […]

  • Fakta Menarik Greenland, Salah Satu Pulau Terbesar di Dunia

    fakta menarik greenland

    Halo kengkawan! Greenland adalah suatu pulau di Samudra Atlantik bagian utara. Pulau ini kalo kalian penggemar anime pasti tau kalo pulau tersebut adalah tujuan bajak laut Luffy One Piece. Tapi disini kita akan bahas tentang fakta menarik Greenland yang ada di dunia nyata bukan di anime. Yuk simak beberapa fakta tentang negara yang beribukota di […]

  • Fakta Dari Galaksi Bima Sakti, Kamu Wajib Tau Nih!

    Galaksi Bima Sakti

    Halo gaes! Selain lautan di bumi ternyata luar angkasa juga masih banyak misteri yang belum bisa dipecahkan oleh para ilmuan salah satunya adalah galaksi bima sakti dimana bumi kita tinggal sekarang. Ada banyak fakta yang menarik seputar galaksi bima sakti ini, mau tau apa aja? simak yang berikut ini cekicrot 1. Galaksi bima sakti bergerak […]

  • Jangan Taunya Cuma Barcelona dan Real Madrid Aja, Ini Fakta Menarik Tentang Negara Spanyol

    Negara Spanyol

    Halo kengawan! Mungkin kalo kalian dengar kata Spanyol yang terlintas adalah klub sepak bola Real Madrid atau Barcelona. Negara ini emang terkenal dengan sepak bolanya yang seru banget buat ditonton. Selain sepakbola, Spanyol juga punya beberapa fakta yang menarik. Simak nih beberapa fakta tentang negara Spanyol. 1. Peraturan untuk telanjang Negara Spanyol adalah negara yang […]