9 Tanda Kalo Cewek Lagi Godain Cowok, Lo Mesti Liat Bro!

godain cowok

Halo masbro.. Gantian nih sekarang para cowok-cowok jomblo yang kita sekolahin. Hehehe.. Lo tau gak sih bro, kalo cewek itu juga jago godain cowok yang dia suka. Tapi aduuhh.. Kebanyakan cowok itu kagak peka ama kode-kode itu. Biar lo gak kelewat momen, nih kita kasih pedoman tanda-tanda kalo cewek tuh lagi godain cowok yang dia suka. Monggo di-scroll pelan-pelan bro :D

1. Nyilangin Kaki

godain cowok
Sumber: infoyunik.com

Nyilangin kaki bisa jadi cara kode cewek lagi godain lo bro. Tapi jangan baper dulu, siapa tau doi emang suka nyilangin kaki. :D

2. Mainin Rambut

godain cowok
Sumber: pedava.com

Nah ini, lo pasti sering banget kan liat cewek mainin rambut, apalagi kalau dia lagi ngobrol sama lo. Tapi, selain nyisir ya gengs. Kode ini adalah tanda dia sedang godain lau sob. Biasanya cewek suka melintir-melintirin rambutnya. Tapi, kalo itu cewek berhijab tapi tetep maksa godain lo dengan mainin rambut, berarti doi kerdus alias kerudung dusta. :D

3. Duduknya Mepet-mepet

godain cowok
Sumber: sumberbellajar.blogspot.com

Kalo itu cewek udah mulai mepet-mepet duduknya sama lo, mungkin doi lagi ngekode garis keras banget bro. Doi udah mulai tertarik sama lo, sehingga doi milih duduk samping-sampingan karena lebih nyaman. Tapi, ini gak berlaku di angkot atau commuter line yak. Tolong bedakan, plis! :D

4. Suka Nebar Senyum

godain cowok
Sumber: mrinspirasi.blogspot.com

Cewek kalo udah suka sama lo, biasanya suka ngumbar-ngumbar senyum gitu bro. Apalagi kalau senyumnya ikhlas banget gitu. Tapi, tetep jangan baper dulu kalau ada cewek senyum ama lo. Mungkin emang dia orangnya ramah dan murah senyum. :D

5. Sering Memuji

godain cowok
Sumber: petacinta.com

Bro, kalo cewek udah sering ngasih pujian ke lo, bisa jadi dia lagi ngegodain lo sob. Apalagi dia mujinya karena hal sepele. Udah dapat dipastiin doi tertarik sama lo. Sikaaat langsung broh! :D

6. Suka Chat Gak Penting dan Berujung Gombal

godain cowok
Sumber: wolesbanget.com

Biasanya cewek yang chat-nya gak penting dan berujung ngegodain lo dengan gombal-gombal murahnya, bisa jadi dia suka sama lo sob. Ini hal yang dibuat cewek biar cowok tau kalau dia tertarik sama lau. :D

7. Mulai Pembicaraan Duluan

godain cowok
Sumber: anekatop10.com

Kalau doi selalu mulai percakapan dan membuka topik duluan, bisa jadi dia tertarik sama lo bro. Apalagi kalau ceweknya udah kepo sama lo sob. Doi bakal ngegas mulu tuh buat cari tau semuanya. :D

8. Mulai Berani Sentuh

godain cowok
Sumber: kabar24h.com

Wah yang ini udah gak bisa dibiarin bro. Sekali dua kali nyentuh lo apalagi bagian tangan, pundak dan kepala lo. Langsung tembak deh, gua doain jadi bro :D

9. Ngedipin Mata

godain cowok
Sumber: genmuda.com

Tanda cewek lagi ngekode yang paling gampang dimengerti cowok adalah saat dia sedang berkedip. Tapi, jangan ge er. Siapa tau doi lagi kelilipan sebelah doang bro. :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.