9 Hal Yang Wajib Kamu Hindari Saat Awal Pacaran

bonceng.in_

Awal pacaran merupakan masa-masa indah dimana kamu akan menentukan arah kedepan yang seperti apa. Terkadang saking cintanya kita menjadi over buat melakukan hal-hal demi orang yang kita cinta senang. Supaya hubungan kamu sama doi tetep anget dan lancar jaya, Nih ada 10 hal yang wajib kamu hindari. Sambel terasi buatan emak-emak, simak yak :D

 

1. Tanya Tentang Mantan

awal pacaran
Sumber IG : @hsbysm

Sebaiknya hal ini tidak usah dilakukan sebelum kalian bener-bener tegar mendengarnya. Terkadang terlihat asik saat diobrolkan padahal itu ngebuat perasaan gak enak. Apa lagi kalau pertanyanya, Kamu sama mantan udah ngapain aja, duh mending jangan deh gengs :D

 

2. Perhatian Berlebih

awal pacaran
Sumber : dailymoslem.com

Saking lagi berbunga-bunganya kamu sampai ngasih perhatian yang gak wajar, Contoh minta jemput jam 5 sore jam 2 siang udah datang. Ya sih tau lah karena kamu takut gak tepat waktu bukan. Tapi ini malah terkesan seperti tukang ojek siap antar :D

 

3. Jalan Bareng Sahabat

awal pacaran
Sumber : Hello Stranger

Nah ini salah satu yang bikin pasangan kita jadi cemburu, soalnya pasangan kita kan belom tau orang yang deket sama kita itu siapa, padahal cuman sahabatan. Ada baiknya kita kenalin dulu sahabat kita atau teman terdekat ke pasangan baru kalian, biar gak ada fitnah :D

 

4. Sering Ngajakin Keluar

awal pacaran
Sumber : kemandirianfinansial.com

Biar terlihat istimewa di mata camer alisan calon mertua sebaiknya jangan sering-sering ngajakin keluar. Cukup satu minggu satu kali aja, Karena hal itu bisa menyebabkan pandangan camer terhadap kamu itu negative. Tapi kalau untuk kamu yang jauh dari orang tua mah ayo-ayo ajalah ya mau keluar didalam apa dimana. Ehh! Udah-udah yuk lanjut :D

 

5. Sering Kepoin HP

awal pacaran
Sumber : www.gettyimages.com

Hei buat kamu yang tukang kepo sebaiknya buang jauh-jauh hal itu saat kamu awal pacaran. Karena itu bisa ngebuat doi gak nyaman. Ntar bisa-bisa kamu cemburu padahal dia lagi balesin sista-sista olshop. Niatnya beli barangnya juga buat kamu kalau kamu kepo terus ketahuan jadi gak surprise lagi kan :D

 

6. Berduan Setiap Waktu

awal pacaran
Sumber : pixabay.com

Walapun kamu sedang lengket-lengketnya bukan kalian harus berdua terus apalagi dikamar dosa lah ya. Karena kamu sama pasanganmu kan juga masih punya teman dan keluarga ya to, Berikan waktu juga untuk itu. Jangan mentang-mentang udah punya pacar diajak main jadi susah sok lupa dulu lagi galau hayooo curhatnya sama siapa :D

 

7. Cuek Saat Doi Cerita

awal pacaran
Sumber : physicsworld.com

Bercengkrama berdua santai sambil nongkrong di cafe sambil cerita asik pastinya. Tapi awas saat doi cerita jangan sekali nyuekin apa lagi sambil bawa payung. Selain terkesan menyepelekan itu akan menyinggung doi saat bercerita walaupun sebenernya kalau cerita memang muncrat seperti hujan badai usahakan kamu tetap tabah walaupun basah :D

 

8. Gandengan Tangan

awal pacaran
Sumber : fotomen.cn

Emang romantis kalo lagi pegangan tangan, apalagi pas banget kalo ada mantan kamu lewat hahaha pasti puas banget kan. Tapi kalo gandengan tangan terus susah beraktivitas kan gara-gara gak mau lepas, contoh kalo kamu lagi makan? Gimana caranya mau makan kalo tangan di pegangin terus :D

 

9. Suap-Suapan

awal pacaran
Sumber : www.123rf.com

Ini juga hal yang harus dihindari suap-suapan makan pakek sekop pasir memang menjadi hal yang amazing dan tak lazim juga untuk pasangan. Selain susah, kamu juga akan dikira orang kurang waras :D

 

Yup, jadi itu aja sih saran dari gua. Pasti bermanfaat dong yah, gua doain buat yang baru jadian aciyeee langgeng terus ya sampe nikah dan sampe kakek nenek :D

 

Penulis : Nada Mayor

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.