8 Tempat yang Bikin Peneliti Pada Bingung Gaes, lookit Yuk

tempat menakjubkan

Percaya gak gaes, ada tempat yang lebih menakjubkan dari pada 7 Keajaiban Dunia. Bisa jadi tempat-tempat tersebut luput dari perhatian banyak orang, para peniliti juga banyak dibuat pusing tujuh keliling meneliti asal muasal tempat menakjubkan ini gaes. Mau tau seperti apa dan nama dari tempat yang gak kalah amazing dari pada 7 keajaiban dunia ini? yuk tengok kalo penasaran.. :D

1. Kawah Ijen

tempat menakjubkan
Sumber : kawankumagz.com

Tempat ini berasal dari Indonesia gaes, kata para peneliti warna biru di kawah tersebut berasal dari gas sulfur akibat gunung tersebut meletus. Setelah letusan Gunung, gas tersebut mengembun menjadi belerang cair, apabila gaes menuruni lereng gunung, gaes akan terpesona melihat keindahan lava biru nya :D

2. Ringing Rocks

tempat menakjubkan
Sumber : tripadvisor.com

Tidak ada yang tau gaes batu-batu di tempat ini berasal dari mana. Ringing Rocks ini berada di Pennyslvania. Jika kengkawan sekalian bisa berkunjung ke tempet tersebut, coba deh ketuk batu -batu nya, pasti iramanya akan menyerupai alunan musik :D

3. Danau Biru Hokaido (Danau Bunglon)

tempat menakjubkan
Sumber : 1.bp.blogspot.com

Para Ilmuan percaya warna biru yang timbul di danau ini berasal dari partikel Aluminium Hidroksida yang telah bercampur dengan air. Air di didanau juga bisa berubah menjaadi warna hijau karena katanya sih hasil dari refleksi pepohonan di sekitar Danau. Danai ini berada di pulau Hokkaido, Jepang :D

4. Sungai Catatumbo

tempat menakjubkan
static.guim.co.uk

Di Venezuela barat ada badai petir yang tak pernah berhenti selama 10 jam dimulai dari pukul 19.00 waktu setempat dan tepat di atas sungai ini gaes. Hingga kini masih banyak informasi simpang siur mengapa fenomena ini dapat terjadi gaes..kebayang gak berisiknya kayak apa? :D

5. Pohon Casorzo

tempat menakjubkan
Sumber : lh3.ggpht.com

Pohon ini berada di Italia, tepatnya di sebuah desa bernama Piemonte. Keanehan nya terletak pada sebuah pohon ceri yang tumbuh di atas pohon lainnya layaknya sebuah benalu gaes. Yang kita ketahui benalu biasanya berukuran kecil, lain halnya sama yang satu ini ya gaes justru benalu disini gede banget hihi :D

6. Gruner See

tempat menakjubkan
Sumber : Exlusivepix

 

Tempat ini berada di Austria gaes, pada musim gugur tempat ini adalah tempat yang biasanya untuk jogging. Lain ceritanya jika memasuki musim semi, tempat ini justru teredndam menjadi sebuah danau gaes..luar biasa ya!! :D

7. Karachay

tempat menakjubkan
Sumber : maytheguzman.com

Jika satu jam saja kita berada di sekitar Danau ini, itu sama saja dengan aksi bunuh diri gaes. Danau yang digunakan oleh Uni Soviet sebagai pembuangan limbah nuklir. Sekarang Danau ini ditutupi oleh beton gaes demi keamanan wilayah setempat :D

8. Mother Shipton

tempat menakjubkan
Sumber : misteraladin.com

Di Yorkshire Utara ada sebuah gua yang unik gaes. Apapun yang diletakan di diawah tetesan air dari gua tersebut, dalam waktu 5 bulan akan berubah menjadi batu gaes. Kata ilmuan sih karena kandungan mineral yang tinggi, tetapi jika menurut warga lokal karena adanya penyihir yang mengutuk tempat itu, hihi terserah deh mau percaya yang mana gaes :D

Itulah dia gaes tempat-tempat yang hingga sekarang membuat para peneliti kebingungan, kalo gaes ikutan bingung juga gak? :D

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.