8 Remake Komik Tahilalats Ini Bisa Bikin Elu Ngakak Jungkir Balik, Lokit Deh!

Halo kengkawan! Lu semua kudu tau nih. Di Instagram lagi rame banget tagar remake komik tahilalats. Itu apaan sih? Nih, sedikit gua jelasin ya gaes. Jadi, Para followers Tahilalats mencoba untuk meremake percakapan yang ada di dalam komik Tahilalat :D

Remake Komik Tahilalats
Sumber: Instagram @tahilalats

@tahilalats

Nah, Komik tahi lalats di atas ini yang menjadi sasaran para followers. Setelah meremake, mereka memberi tagar #remaketahilalat, mau tau gaes kek gimana hasil remakean para pecinta tahi lalat ini. Nih, lu tinggal cek kebawah. Bikin ngakak dah gengs gua kagak bohong :D

1. Om Telolet Om

remake tahi lalats
Sumber: Instagram @atreyuhaikal

Wahhaha, masih kena virus om telolet om nih bocah :D

2. Oh ternyata EXO

remake tahi lalats
Sumber: Instagram @ds.azhr

Wah doi pecinta EXO gengs! Tapi ya gak gini-gini juga yak :D

3. Jemuran

Sumber: Instagram @fafrdaus

Nah, kalo yang ini fatal sih gengs. Jangankan sama raja, gua juga bakal dipasung kek gini sama emak gua kalo lupa angkat jemuran :D

4. Demam Ossas

Sumber: Instagram @imamhandayana

Nah, si Raja udah bosen keknya ya dengerin Ossas, dimana-mana ada :D

5. Bikin Penasaran

Sumber: Instagram @muhammadazkaamal

Haha, siapa sih yang gak kesel kalo dibikin penasaran. Kuntilanak aja suka ketawa gak jelas di atas pohon mangga gara-gara mati penasaran :D

6. Olshop

Sumber: Instagram @nblxxzlf

Nah, kalo ini yang bikin pasti admin Olshop nih. Jiwa dagangnya berasa banget. Gak boleh ngeliat postingan influencer. Ngeliat rame dikit langsung promo barang dagangan :D

7. History Browser

Sumber: Instagram @reynaldy8

Si Raja keknya abis buka web yang ena ena nih gengs :D

8. Mimi Peri

Sumber: Instagram @utnmtiadiva_

Mimi Peri lovers nih. Tau Mimi Peri gak? Itu loh gadis syantik dari negeri kayangan dengan tingkat kecantikan 17 kali dari gadis perawan :D

Nah, itu dia gengs komik remake komik Tahilalats. Gimana lucu gak gengs? Kalo gak lucu, mungkin lu ada ide yang lebih lucu. Bolehlah lu share ide lu di kolom komentar :D