8 Hewan Hybrid Hasil Rekayasa Photoshop, Keren Gaes

rekayasa photoshop

Dalam setiap eksperimen Hybrid yang dilakukan dengan cara mengawinkan spesies baru /jenis hewan yang berbeda tapi masih dalam satu genetik kerap kali menemui kegagalan gengs. Berbeda dengan hewan hasil hybrid di bawah ini gengs. Hewan-hewan di bawah ini adalah hewan hybrid hasil rekayasa photoshop :D

1. Gajah Zebra

rekayasa photoshop
Sumber : blog.photoshopcreative.co.uk

Hewan yang pertama adalah gabungan dari gajah dengan zebra gengs. Sang gajah nampak lucu ya gengs dengan khas corak zebra.Rapi banget photoshopnya  :D

2. Katak Zebra

rekayasa photoshop
Sumber :  . chilloutpoint.com

Masih dari hewan yang sama dengan nomor pertama tadi gengs. Kali ini adalah persilangan dari zebra dengan katak. Terlihat katak ini memiliki corak khas zebra dan kepala zebra. Bused dah :D

3. Hiu Kuda

rekayasa photoshop
Sumber : chilloutpoint.com

Tak kalah aneh gengs, hewan yang satu ini merupakan perkawinan silang antara seekor hiu dan seekor kuda. Serem ya gengs kalo ketemu beginian di jalan :D

4. Burung Baboon

rekayasa photoshop
Sumber : home.bt.com

Yang satu ini hewan hybrid yang berasal dari seekor burung kecil dan seekor baboon gengs. Gimana yah ceritanya bisa jadi demikian :D

5. Kucing Babi

rekayasa photoshop
Sumber : io9.gizmodo.com

Saat pertama kali melihat mungkin kalian menyangka ini hanyalah seekor Kucing sphynx ya gengs. Tapi coba perhatikan pada bagian muka hewan ini, ternyata hewan ini adalah hewan hybrid antara kucing sphynx dan seekor babi. Tenang ini cuma rekayasa photoshop kok gengs :D

6. Anjing ayam jago

rekayasa photoshop
Sumber : picsgag.com

Anjing yang satu ini memiliki kepala seekor ayam jago gengs. Anjingnya bukan galak lagi gengs, melainkan menjadi anjing jago :D

7. Buaya beruang

rekayasa photoshop
Sumber : pleated-jeans.com

Hewan hybrid yang satu ini Nampak menakutkan gengs. Gimana nggak hewan yang satu ini adalah gabungan dari seekor buaya dan seekor beruang. Gak kebayang kan kalo dikejar hewan ini, ngeri yak gengs :D

8. Singa Marmut

rekayasa photoshop
Sumber : theCHIVE.com

Pernah terbayangkan sebelumnya gak gengs seekor singa yang identik dengan kata seram menjadi unyu seperti ini. Singa yang satu ini memiliki kepala lucu seekor marmut, ucul deh :D

Nah itulah hewan hybrid hasil rekayasa photoshop gengs. Kali aja kalian berminat membuat hewan hybrid lainnya gengs :D

Seorang pecinta kecoa garis keras. Jangan lupa baca tulisan-tulisan gue yang ditulis dalam keadaan setengah sadar.