8 Hasil Foto Ciamik Tanpa Editan Photoshop Ini Bakal Bikin Lo Kagum

Foto Ciamik

Untuk mendapatkan hasil foto yang ciamik terkadang orang melakukan editing hingga habis-habisan. Malahan terkadang terlalu berlebihan hingga yang tadinya pengen hasil ciamik malah jadi amit-amit. Tapi, ada juga nih hasil foto yang dari awalnya udah ciamik malahan jadi perdebatan melalui proses editing apa kaga, karena hasilnya sudah terlalu bagus tanpa direkayasa sekalipun. Seperti hasil foto-foto ciamik tanpa rekayasa no tipu-tipu dibawah ini tapi masih jadi perdebatan orang-orang hingga kini :D

Foto 1

Foto Ciamik
Sumber: Flickr.com

Ini namanya foto levitasi yang membuat seakan-akan orangnya melayang. Badewei kayanya fotonya jadi makin bagus ya kalo ada eug lagi tiduran di kasurnya :D

Foto 2

Foto Ciamik
Sumber: Flickr.com

Dengan memanfaatkan bekas pecahan kaca kedua wanita ini bisa melakukan eksperimen selfie yang bikin orang kebingungan pas ditanya :D

Foto 3

Foto Ciamik
Sumber: Flickr.com

Gak ngerti lagi deh ini orang gimana bisa bikin foto gedung jadi begini tanpa pake editing photoshop :D

Foto 4

Foto Ciamik
Sumber: Flickr.com

Kapan lagi coba bisa tiduran diatas awan kalo bukan memanfaatkan bekas becekan hujan :D

Foto 5

Foto Ciamik
Sumber: Oddee.com

Gak perlu photoshop sih yang beginian mah asal udah siap dan ikhlas ajah tanggung sendiri akibatnya kalo sampe liwat :D

Foto 6

Foto Ciamik
Sumber: Flickr.com

Jangan kaget ini kuda kepalanya tetep ada kok cuan lagi nengok ke belakang ajah, mungkin dia malu difoto :D

Foto 7

Foto Ciamik
Sumber: Oddee.com

Jangan ketipu! Itu bukan es krim beneran ko cuman memanfaatkan awan biar keliatan kaya orang mampu beli es krim :D

Foto 8

Foto Ciamik
Sumber: Flickr.com

Dibalik foto keren ini lo harus tau pada kenyataannya lalet ini ternyata udah mati dan ditempel pake lem biar bisa keliatan lagi main skateboard, poor you almarhum lalat :D

Setelah liat foto-foto diatas kira-kira menurut lu direkayasa ga tuch? Apa kudu eug panggilin pakar telematika buat mengungkap semua keraguan ini :D

 

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.