8 Barang Yang Sering Hilang Saat Dibutuhkan

www.jakartanotebook.com_

Salah satu hal yang ngeselin dan cukup sering dialami oleh kengkawan sekalian adalah kehilangan barang. Yang paling ngeselin adalah, barang yang hilang biasanya adalah barang-barang yang lagi dibutuhin. Anehnya, pas lagi ga butuh, barang-barang tersebut sering keliatan di depan mata. Giliran dibutuhin dan mau dipake banget, malah ilang KZL. Nah ini nih dia 8 barang yang sering hilang saat dibutuhkan :D

 

1. Gunting

barang hilang
Sumber : jakartanotebook

Kayanya hampir semua ngalamin soal gunting yang hilang pada saat dibutuhin :D

 

2. Pulpen

barang hilang
Sumber : personagratha.wordpress.com

Kalo elu mahasiswa yang punya banyak pulpen buat nyatet, yah, paling gak lama lagi jumlahnya berkurang :D

 

3. Gunting Kuku

barang hilang
Sumber : id.aliexpress.com

Sama-sama gunting, barang yang hilang kalo lagi di butuhin. Belum lagi kalo gak ketemu, terus kuku kalian udah pada item :D

 

4. Remote TV

barang hilang
Sumber : bsgtns.com

Benda ini biasanya hilang kalo ada sinteron favorite Ibu kalian, alias di umpetin nyokap :D

 

5. Sandal Jepit

barang hilang
Sumber : membakarsenja.wordpress.com

Kalo abis jumat an, biasanya rentan hilang nih. Atau nggak, minimal ya ke tuker sama orang yang sendal nya mirip sama kalian :D

 

6. Ikat Rambut

barang hilang
Sumber : tokopedia.com

Nah, cewek-cewek pernah gak sih kehilangan ikat rambut pas lagi buru-buru mau dipake :D

 

7. Peniti

barang hilang
Sumber : id.aliexpress.com

Kalo lagi gak dibutuhin ada terus, giliran dibutuhin, yah gak tau deh ada dimana. Biasanya nyokap yang tau dimana :D

 

8. Sisir

barang hilang
Sumber : simomot.com

Pas pacar bilang “udah di depan rumah nih.”, malah kerepotan rapihin rambut gara-gara sisirnya hilang. Masa iya berantakan rambut mau nge date hahaha :D

 

Suka gitu yah, 8 barang yang sering hilang saat dibutuhkan. Mungkin ada tambahan dari kalian barang yang saat dibutuhin tapi malah gak ada. Atau kalian mau tambahin ini :D

barang hilang
Sumber : fcnoticias.com

Entah deh buat sang pacar yang kalo dibutuhin tiba-tiba menghilang, dan hadir kalo ada mau nya. Bikin gengges :D