8 Alasan Gak Perlu Mandi Di Hari Libur

www.duniakecantikan.info_

Mandi di hari libur, kadang jadi perusak suasana. Kalo weekend, emang paling enak tuh bangun siang. Udah bangun siang, ngulet-ngulet di kasur, terus tidur lagi. Kalo udah tengah hari bolong, waktunya cek-in hape: Ada yang ngajak pergi ga nih? Kalo kagak, tidur lagi. Enak dan ga perlu mandi :D

Nah, kenapa ya kalo hari libur, mandi jadi kegiatan yang malesin banget? Berikut 8 alasan kenapa gak perlu mandi di hari libur :D

 

1. Gak Kemana-mana

gak mandi
Sumber : royalgram.co.uk

Kalo ga kemana-mana, ngapain mandi? Enakan juga tidur lagi :D

 

2. Libur Kerja = Libur Mandi

gak mandi
Sumber : duniakecantikan.info

Kalo hari biasa harus ke tempat kerja, atau ke kampus, wajar kalo harus mandi. Kalo libur? Ya mandinya juga libur, gak baik kan air di porsir terus, air juga butuh istirahat :D

 

3. Ngerasa Masih Bersih

gak mandi
Sumber : www.bekasiurbancity.com

Ngapain mandi di hari libur? Masih bersih lah gua mah, lah kaga kemana-mana :D

 

4. Mandi Merusak Suasana Libur

gak mandi
Sumber : id.lolduck.com

Libur tuh waktunya buat males-malesan di kasur. Kalo mandi, sama aja kaya ga libur dong? Jangan-jangan kamu lupa nanti siap-siap berangkat kerja atau ke kampus karena kebiasaan hahaha :D

 

5. Jadi Gak Bisa Tidur Lagi

gak mandi
Sumber : pondokibu.com

Tujuan mandi, selain untuk kebersihan, juga supaya seger. Lah, kalo udah seger, jadi susah buat tidur lagi :D

 

6. Hemat Air

gak mandi
Sumber : onsizzle.com

Sekali-kali hemat air. Lumayan kan kalo sehari aja gak mandi :D

 

7. Gak Disuruh Bokap/Nyokap

gak mandi
Sumber : id.aliexpress.com

Yah, kalo gak disuruh mandi sama orang tua kalian, ya gak usah mandi lah hahaha :D

 

8. Ya, Pengen Aja

gak mandi
Sumber : www.hipwee.com

Gak mandi dihari libur tuh gak perlu alasan sih sebenernya. Emang pengen aja gak mandi, pertama ya males gerak, enak diem di kasur, empuk. Karena biasa duduk di kursi kerja/kampus selama weekdays :D