7 Spanduk Yang Bikin Gagal Paham, Dijamin Ngakak!

spanduk lucu

Pasti taulah sama yang namnya spanduk, umbul-umbul sama beberapa papan peringatan atau informasi yang biasa beredar banyak dijalanan. Apa jadinya jika spanduk tersebut membuat sang pembaca gagal paham? wah wah yang bagaimana sih contoh-contoh spanduk yang berpotensi membuat sang pembaca gagal paham, nih lihat nih gaes.. :D

1. Aneh Tapi Nyata

spanduk lucu
Sumber : zeefa.net

Hayo kira-kira apasih yang ditawarkan pemilik spanduk tersebut??

2. RIP English

spanduk lucu
Sumber : zeefa.net

Pernah beli gak gaes ice cream kriminal??

3. Contoh Yang Tidak Baik

spanduk lucu
Sumber : zeefa.net

Yakin buka kursus bahasa inggris ? mending buka kursus yang lain deh kalo begini.

4. Gagal Paham Mode ON

spanduk lucu
Sumber : rinaldimunir.files.wordpress.com

Yang buat spanduk pasti cucu nya mad dog.. :D

5. Yuk Nyalon

spanduk lucu
Sumber : rinaldimunir.files.wordpress.com

Yuk cuus yang hoby nyalon siapa yang mau di pangkas sama crimbat.. :D

6. Diskriminasi

spanduk lucu
Sumber : bp.blogspot.com

Pilih rambut atau ijazah??

7. Hmmmmmm

spanduk lucu
Sumber : rinaldimunir.files.wordpress.com

Iihhh apa sih maksudnya ? aku kepo deh penasaran… :D

Itulah dia beberapa contoh spanduk yang bikin eror sang pembaca, hihi semoga terhibur ya gaes.. :D

Heeyho, nama gua Ones. Hobi gua makan kalo laper, minum kalo haus, tidur kalo ngantuk. Oh ya mampir ke :Dagelan pasti belum josss kalo gak baca tulisan gua.