7 Lampu Merah Ini Bikin Kamu Gak Males Nunggunya

lampu merah

Kengkawan, lo suka bete gak kalo lagi nunggu lampu merah di jalan? Pasti kebanyakan pada bete yaa gaes, apalagi itu lampu merah gak ada indikator detiknya. Duh berasa sejam sendiri itu dilampu merah pasti hahaha. Itu tuh cuma sugesti gaes, sebenernya mah sebentar, cuma karena gak ada detikannya kita jadi makin puyeng mikirin kapan kelarnya. :D

Nah diluar sana, lampu merah itu dibikin biar gak ngebosenin gaes. Lampu merah disana dibikin semenarik mungkin, supaya orang gak bete nunggunya dan selalu bersemangat untuk nurutin aturan lalu lintas. Mau liat kaya gimana kerennya? Berikut ini beberapa lampu merah menarik yang bikin kamu gak males pas lagi nunggu. Cekidot gaes :D

 

1. Jam Pasir

lampu merah
Sumber: www.kaskus.co.id

Keren nih gaes.. sembari nunggu lampu merah, kita bisa liat animasi yang ditampilin lampu LED dari lampu merahnya. Nah begitu jam pasir mau habis dia akan berubah menjadi lampu hijau. :D

 

2. Panel Surya

lampu merah
Sumber: www.kaskus.co.id

Nah dari bentuknya aja udah keren kan.. Kaya kapsul obat gitu. Selain keren, lampu merah ini juga menggunakan tenaga matahari gaes, jadi hemat energi. :D

 

3. Projektor

lampu merah
Sumber: www.kaskus.co.id

Yang ini juga gak kalah keren nih gaes. Lampu ini dapat memproyeksikan gambar yang menarik, serta membuat pengemudi seakan-akan terhalang tembok gitu gaes :D

 

4. Droplet

lampu merah
Sumber: www.kaskus.co.id

Nah yang ini, bentuknya emang kecil gaes. Tapi bisa dibilang kecil-kecil gini cabe rawit gaes hehehe. Bukan cuma berfungsi sebagai lampu pengatur lalu lintas, lampu merah ini juga memberikan informasi soal cuaca di kota tersebut. :D

 

5. Mobius Trip

lampu merah
Sumber: www.kaskus.co.id

Lampu merah ini mempunyai 2 fungsi sekaligus gaes. Selain sebagai lampu lalu lintas, lampu ini juga berfungsi sebagai lampu jalan. :D

 

6. Countdown

lampu merah
Sumber: www.kaskus.co.id

Nah ini mirip sama yang sering kita temuin dijalan gaes. Bedanya, dia pakai hitungan baris gitu. :D

 

7. Buta Warna

lampu merah
Sumber: www.kaskus.co.id

Kalo yang terakhir ini emang dibuat khusus bukan cuma untuk orang normal doang gaes. Bagi kengkawan yang punya kelainan buta warna juga akan terbantu dengan model lampu merah dengan berbagi bentuk.

Nah, itu tadi beberapa lampu merah menarik yang bikin kamu gak bosen kalo lagi nungguin. Gimana.. keren-keren gak lampunya? mudah-mudahan diterapin di Indonesia yaa gaes :D

 

Penulis: Dodo

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.