7 Lagu Romantis yang Bikin Kamu Pengen Cepet-Cepet Dilamar

Lagu Romantis
Lagu Romantis
Youngnesia.com

Holah jomblowers..pekabar nih.. buat anak 90’an keknya lagi pada musim nikah ya.. kalo datang kondangan temen sejawat pastinya pengen dong ya gandeng pasangan apalagi yang udah halal. Beuih… bakal terhindar dah dari pertanyaan semacam “kapan nikah?”. Tapi, setiap kondangan tentunya bukan cuma hal itu doang kan ya yang bikin kamu baper. Biasanya di kondangan juga bakalan diputerin lagu-lagu romantis ala-ala pernikahan. Apaan aja sih lagu romantis yang bakal bikin kamu baper trus pengen cepet-cepet dilamar? Simak gengs :D

1. Marry Your Daughter – Brian mcknight

Lagu-lagu yang dinyanyiin sama abang Brian mcknight memang selalu bikin baper gengs. Tapi, lagu ‘Marry your daughter’  ini bercerita tentang seorag pria yang lagi deg-deg ser ketika datang menemui babe dari pacarnya untuk dilamar. Duhileh… pria macem ni pasti lagi ditunggu-tunggu oleh para wanita yang masih sendiri :D

2. You’re Beautiful – James Blunt

Lagu dari James Blunt ini juga bikin para wanita meleleh gengs. Dari judulnya aja udah muji gitu yekann.. Ini lagu juga cocok loh buat kamu yang berniat mau ngelamar doi. Tapi, sang doi jangan Cuma dikasi ini lagu doang ya gengs, kamu jangan lupa siapin cincinya. Cuit..cuit :D

3. Janji Suci – Yovie nuno

Sepertinya untuk lagu ini kayaknya udah pada hapal semua ya, lantaran disetiap kondangan pasti  diputer. Walaupun sering didengar, lagu ini sukses bikin kaum hawa baper, apalagi momen ijab kabul.. mendadak jadi pengen pengantin wanitanya. Hehehe :D

4. Marry Me – Train

Masih tentang lamaran, lagu ini juga bikin baper gengs. Pasalnya pada lirik Marry me Today and every day, Marry me,  If I ever get the nerve to say hello in this café, Say you will, Mm-hmm

Say you will masih harap-harap cemas apakah nanti ketika doi ngelamar bakal ditolak. Tapi tenang gengs, endingnya diterima kok :D

5. Beautiful in White – Westlife

Lagu ini juga ngga kalah bikin kamu baper gengs. Lagu ini menceritakan betapa bahagianya sang pengantik pria ketika telah menikahi wanitanya, dan wanitanya menggunakan gaun putih. Pengantin lelakinya berharap bahwa suatu saat nanti ia akan menghantarkan anak perempuannya untuk menikah juga. Bukan maen kan gengs bikin baper :D

6. Barakallah – Maher Zein

Kalau lagu ini biasanya diputer ketika para tamu berdatangan untuk memberi selamat kepada pengantin ya gengs. Lagu yang dinyanyiin Aa’ Maher Zein ini menceritakan bagaimana menjalani pernikahan. Harus selalu bersama berbagi kebahagiaan, melalui berbagai kesulitan, dan saling mendukung dalam situasi apapun. Duh, si Aa’ so sweet amat yak :D

7. Endless Love – Lionel Richie feat Shania Twain

Nah, kalau lagu ‘Endless Love’ ini menceritakan sepasang kekasih yang baru memulai hidup baru, berbagi semua cintanya kepada pasangannya selamanya. Lagu ini juga menjadi andalan untuk lagu pernikahan :D

Nah, sudah cukup baper belum sist? Yang sudah punya pacar buruan kasih kode lagu ini biar peka trus dilamar dah.. hehehee nah, yang masih friendzone atau TTM atau apalah sebutan lainnya, bisa juga nih kirim lagu ini ke gebetan kamu, biar ketauan apa mereka serius sama kamu atau ngga.. hehehe :D