7 Kondom Paling Unik Di Dunia

Kondom Unik

Kengkawan ternyata kondom punya banyak variasi loh. Beberapa produsen di dunia menciptakan berbagai macam rasa unik dan desain menarik. Lo bisa jadi merasa lapar ato baper kalo ngeliat produk tersebut. Kalo gak percaya lanjut kuy sekerol ke bawah :D

 

1.  Rasa Jeruk Nipis

Kondom Unik
Sumber: bingo.com

Enak nih buat obat tenggorokan kalo dicampur pake kecap :D

 

2. Rasa Stroberi

Kondom Unik
Sumber: it.aliexpress.com

Mending dimakan kaya permen karet aja kali ya :D

 

3. Rasa Miras

Kondom Unik
Sumber: pbs.twimg.com

Iyuhhh rasa alkohol kan sakit pas lewat di leher :D

 

4. Rasa Pisang

Kondom Unik
Sumber: pharmacykwik.co.uk

Ditaburin keju sama coklat terus dibakar kane tuh :D

 

5. Rasa Ganja

Kondom Unik
Sumber: pijamasurf.com

Hmmmm rasanya gimana ya, ada yang tau? :D

 

6. Rasa Daging

Kondom Unik
Sumber: gurl.com

Sekalian aja dah kita masukin ke roti terus pake saos sama mayones :D

 

7. Rasa Soft Drink

Kondom Unik
Sumber: www.drogariafarmanutri.com.br

Langsung tahag deh abis nyobain yang ini :D

 

Aneh-aneh aja ya orang bikin produk, tapi lucu sih. Badewei, menurut lo mana kondom rasa yang paling unik? :D

 

Penulis: Bias Qioniba

Asikin Aja Lagi !!